Fantastic 4: The Champ Season 4, The Real International Cat’s Show


PertaniankuCat Fanciers’ Society of Indonesia (CFSI) by CFA (Cat Fanciers’ Association) kembali akan menyelenggarakan kontes kucing ras berskala international pada Sabtu, 11 Februari 2017, di Ballroom Kuningan City, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan.

Event internasional ini adalah event keempat yang diselenggarakan oleh CFSI yang sebelumnya diadakan di Botani Square (Bogor) pada 2016 lalu. Pada The Champ Season 4 ini akan ada 45 penghargaan yang akan diperebutkan dari masing-masing kelas. Kelas-kelas tersebut terdiri atas kitten, open, premier, dan AHP.

Layiknya kontes skala internasional, juri-jurinya pun berasal dari berbagai negara antara lain Edward Maeda (Jepang), Darrell Newkirk (AS), Victoria Nye (AS), Kayoko Koizumi (Jepang), Chloe Chung (Hongkong), dan Iris Zinck (AS).

Hadir pula di event internasional ini nantinya Eva Librianti (Master Clerk) dan Chate Ruengruglikit (Asst. Master Clerk). Kontes bergengsi bagi penggemar, breeder, dan penyayang kucing ras ini membatasi 225 ekor kucing saja untuk menjadi pesertanya.

Kontes internasional yang disponsori oleh Royal Canin dan Pro Plan ini menjadi tolak ukur bagi para pecinta kucing dalam merawat hewan kesayangannya.

“Dengan adanya event cat show itu untuk mengukur tingkat keberhasilan seorang cat lover dalam memelihara kucing peliharaannya,” tutur Cacang Effendi Presiden CFSI.

Kontes internasional ini juga dapat menjadi ajang pembuktian para breeder perseorangan ataupun cattery atas kualitas kucing ras yang dikembangbiakan.

“Salah satu tujuannya memperbaiki kualitas kucing ras yang kita pelihara. Selain itu, bagaimana membuat kualitas anakan kucing lebih baik dari indukannya,” jelas Cacang Effendi Founder SBKR (Sukses Beternak Kucing Ras).

Ayo, kunjungi The Champ Season 4 bersama keluarga di akhir pekan ini. Selain dapat melihat jalannya kontes, Anda juga bisa mengajak keluarga untuk mengenal lebih dekat berbagai kucing ras yang dilombakan.

Baca Juga:  Festival Danau Toba 2017 Siap Digelar Minggu Kedua Desember
loading...
loading...