Cat Lovers – Edisi 2 (Oktober-November 2016)


 

featured-image-cat-lovers-2-up

Agustus hingga September 2016 adalah bulan ketika para cat lovers “dimanjakan” dengan berbagai event, baik lokal, nasional, maupun internasional. Oleh karena itu, pada edisi kedua ini, porsi ulasan majalah Catlovers lebih besar menyajikan liputan event.

Indopet Expo 2016 adalah salah satu event yang menyedot perhatian para cat lovers di Indonesia. Kesempatan ini tak disia-siakan redaksi Catlovers sebagai ajang mempromosikan diri. Selain Indopet Expo 2016, ada juga event besar berskala international yang menjadi fokus kami,yaitu International Cat Show season 2 yang berlokasi di Kuningan, Jakarta. Tak ketinggalan, kami juga meliput berbagai event di Bekasi, Bandung, Tangerang, dan Garut.

Di rubrik profil kucing, atas masukan pecinta kucing, kami mengulas “si ganteng” asal negara Paman Sam, American Shorthair. Kami juga menelisik tentang kucing Anggora di rubrik Educats untuk memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang hakikat kucing anggora. Ada juga narasi tentang Odeet, kucing korban animal abuse, yang menggugat pengakuan kita sebagai pecinta kucing.

Sebagai tindak lanjut atas kritik dan saran pembaca, ada perubahan format dan tampilan rubrik. Sebagai bentuk rasa terima kasih kami, sepuluh kritik dan saran terbaik akan mendapat hadiah pakan kucing Happycat. Akhir kata, selamat membaca ulasan kami.

Salam catlovers!

 

 

Download Majalah Cat Lovers Edisi 2 [20 MB]

loading...
loading...