The Champ Season 4 Sukses Digelar

PertaniankuCat Fanciers’ Society of Indonesia (CFSI) by CFA (Cat Fanciers’ Association) sukses menggelar kontes kucing ras berskala international, Sabtu, 11 Februari 2017, di Ballroom Kuningan City, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan. Event keempat ini berhasil menarik minat peserta dari 3 negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Tercatat 210 ekor kucing unjuk gigi di event bergengsi ini.

Event ini cukup baik dan cukup besar. Artinya, pesertanya cukup banyak, ada 210 ekor kucing dari kuota 225 yang kami sediakan,” tutur Cacang Effendi selaku Presiden CFSI.

Acara ini adalah serial international CFA cat show yang diberi tagline The Champ. Event yang berlangsung di Jakarta ini adalah event keempat. Dan seri terakhir akan berlangsung di Bandung pada April mendatang.

Event ini adalah event keempat yang akhir sesinya nanti di bulan April di Kota Bandung,” jelas Arman Hermawan, Show Manager The Champ 4.

Terdapat 6 ring di event internasional ini yang masing-masing diisi oleh juri-juri berpengalaman seperti Edward Maeda (Jepang) di ring 1, Darrell Newkirk (AS) di ring 2, Victoria Nye (AS) di ring 3, Kayoko Koizumi (Jepang) di ring 4, Chloe Chung (Hongkong) di ring 5, dan Iris Zinck (AS) di ring 6.

Penyelenggaraan kontes kucing internasional ini cukup sukses. Antusias peserta dan pengunjung pun cukup tinggi menghadiri acara ini. Event ini juga diisi oleh stand-stand produsen pakan kucing dan aksesoris kucing lainnya.

“Hari ini bisa dibilang sukses, semua peserta happy, tempatnya nyaman, enak, tidak berdesakan dan cukup dingin. Pengunjung juga banyak yang hadir,” lanjut Arman.

The Champ Season 4 ini memperebutkan 45 penghargaan dari masing-masing kelas antara lain kitten, open, premier, dan HHP (household pet).

Jangan lewatkan seri terakhir (end of season 2016/2017) Champ of The Champ 4 pada 8—9 April 2017 di Festival Citylink Kota Bandung yang pasti akan berlangsung seru dengan pesertanya lebih banyak lagi!

loading...
loading...