Walikota Bogor Buka Acara The Real International Cat Show


Pertanianku – Komunitas pecinta kucing di Indonesia, Cat Fanciers Society of Indonesia (CFSI), menggelar The Real International Cat Show pada Sabtu 26 November 2016 lalu di IPB Convention Center, Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

img_3628

Acara bergengsi tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Bogor, Bima Arya. Pada sambutannya, sang Walikota mengaku takjub dengan event kontes khusus kucing ini. Bima Arya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan unik.

“Saya dan anak-anak di rumah juga punya kucing, sebab kami sekeluarga memang senang dengan kucing. Ini unik dan bisa menjadi wahana baru khususnya bagi para pecinta kucing di Bogor,” jelas Bima saat menghadiri International Cat Show, di Botani Square, Bogor.

Bima sangat mengapresiasi acara bergengsi ini. Bahkan, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia dan keluarga juga seorang pecinta kucing. Bima berharap acara seperti ini dapat digelar secara rutin setiap tahunnya di Kota Bogor.

“Ya pasti itu, nanti kalau ada lagi kontes seperti ini saya dan keluarga juga akan bawa kucing di rumah untuk ikutan kontes. Siapa tahu kucing saya juga juara,” ungkap Bima Arya.

Dalam ajang CFA by CFSI ini, terdapat sekitar 18 jenis kucing dan lebih dari 200 kucing yang diikutsertakan dalam berbagai kelas atau divisi. Kelas-kelas tersebut antara lain American Curl-Long hair division, exotic, Maine coon cat, norwegian forest cat, persian-solid color division, persian-tabby division, Persian-Parti-Color division, Persian-Calico & Bi-Color division, Abyssinian, American Shorthair, british Shorthair, European Burnese, Ocicat, Scottish fold-longhair division, scottish fold-shorthair division, sphynx, household pets (kucing kampung), dan Bengal shorthair division.

Baca Juga:  Kucing Sehat Cermin Pemilik yang Bahagia
loading...
loading...