Wow Keren! Selai Ini Diberi Taburan Bunga Agar Cantik


PertaniankuSebuah toko serbaguna Village Vanguard di Jepang mengeluarkan produk inovatif yang unik dan tak luput dari sorotan masyarakat. Setelah sukses dengan sabun mandi beraroma misu dan ramen, kini ada selai yang dijual dengan taburan bunga-bunga cantik di dalamnya.

wow-keren-selai-ini-diberi-taburan-bunga-agar-cantik

Kesan manis selalu tersirat di pikiran kala mendengar atau melihat selai dalam toples. Lalu apa yang terbayangkan saat menemukan selai yang tidak hanya manis, tapi juga cantik karena dipenuhi bunga.

Melansir dari Okezone (23/11) selai buah manis dari aprikot atau peach ini disertai dengan taburan bunga osmanthus oranye. Bunga ini cukup populer di Jepang dan hanya mekar di musim gugur. Selai berwarna oranye bening ini terlihat menggoda dan membuat penasaran karena tampilannya yang menarik.

Selai osmanthus oranye ini memiliki rasa yang lembut, aroma bunga yang khas serta berwarna oranye alami tanpa bahan tambahan pewarna buatan. Jika selai terlihat memiliki warna oranye, itu adalah warna alami dari kelopak bunga. Selai ini bisa dijadikan campuran berbagai makanan dan minuman.

Jika ingin menikmati teh osmanthus, cukup campurkan selai ini dengan air panas dan seruput saat Anda membutuhkan ketenangan. Atau, untuk minuman versi modernnya Anda bisa mencampur selai ini sebagai campuran dalam cocktail, minuman soda, atau dicampurkan dalam dessert favorit Anda.

Bunga osmanthus mencapai titik puncak panennya pada akhir September, meski ketersediaannya cukup berlimpah, membuat selai ini cukup rumit. Setiap bunga dipilih dengan saksama menggunakan pinset. Hanya bunga yang kelopaknya lengkap dan sempurna saja yang digunakan untuk membuat selai ini.

Selai ini dijual dengan harga 648 yen atau sekitar Rp78.515 untuk setiap botolnya. Selai ini baru bisa dipesan di toko online dengan jadwal pengiriman awal Desember 2016. Dari tampilan selai yang memukau ini tak salah rasanya menikmatinya sebagai pilihan saat musim gugur tiba.

Baca Juga:  Jangkrik Ini Dijual Rp100-an Juta!
loading...
loading...