Yuk Hasilkan Pundi-Pundi Rupiah dari Beternak Domba dan Kambing di Acara ini!

Pertanianku – Usaha agribisnis khususnya di sektor peternakan sebenarnya cukup potensial jika dikembangan berskala industri. Namun, pada kenyataannya di lapangan banyak terjadi kendala. Di tambah lagi belakangan ini industri peternakan di Indonesia tidak begitu baik.

Untuk itulah banyak pihak-pihak yang berusaha dan bekerja keras untuk memajukan sektor agribisnis khususnya peternakan untuk memiliki kemandirian akan terus berkembang. Pasalnya peluang usaha ternak kambing dan domba masih sangat terbuka lebar untuk siaa saja yang tertarik menggelutinya.

Maka dari itu Eduagro Indonesia akan mengadakan event pelatihan beternak dengan tema “Meraup Pundi-Pundi dari Peternakan Domba dan Kambing” pada Sabtu 14 Januari 2017, di Saung Domba Farm, Sasak Panjang, Depok.

Kegiatan pelatihan ini diadakan bertujuan untuk membuka wawasan mengenai agribisnis, pada masyarakat luar atau masyarakat yang memiliki jika berwirausaha yang tergerak ingin menjalankan usaha khususnya domba dan kambing. Acara tersebut diharapkan bisa membuat peserta yang mengikuti pelatihan memahami dan mendapatkan segala informasi secara lengkap dari para ahli di bidang peternakan tentang langkah awal menjalankan usaha peternakan domba dan kambing.

Selain itu, peserta dapat mengetahui kiat sukses menjalankan usaha peternakan kambing dan domba beserta dengan resiko dan rintangan yang akan dihadapi dalam beternak domba dan kambing agar pada saat praktiknya dapat berjalan dengan baik karena telah betul-betul memahami seluk beluk tentang peternakan kambing dan domba itu sendiri.

Pelatihan ini dihadiri oleh pembicara yang expert di bidang peternakan domba dan kambing. Diantaranya, drh. Bobby Chrisenta yang merupakan CEO Kefiranda, Ilham Mustofa yang merupakan CEO Rumen Mnagement Farm, dan Doddy Domba Owner Saung Domba International.

Dengan mengadakan pelatihan Pre Elementary ini memiliki harapan yang tinggi untuk membangun sektor peternakan dan pertanian Indonesia untuk lebih maju kedepannya, sehingga negara ini bisa memiliki kemandirian pangan yang baik.

Maka dari itu hadirilah pelatihan beternak kambing dan domba yang sangat sayang jika Anda lewatkan. Acara tesebut akan di selenggarakan pada Sabtu, 14 Januari 2017, di Saung Domba Farm, Sasak Panjang, Depok.

loading...
loading...