5 Buah Ajaib untuk Diet Ini Bikin Cepat Kurus


Pertanianku — Bagi orang-orang yang sudah terbiasa dengan program diet, buah menjadi menu wajib dalam daftar makanan sehat mereka. Tetapi, tahukah Anda beberapa buah ternyata bisa mempercepat program penurunan berat badan? Sedikitnya ada 5 buah ajaib untuk diet sangat cocok untuk Anda yang ingin cepat kurus.

5 buah ajaib untuk diet
Pertanianku

Buah yang kaya akan kandungan vitamin C merupakan buah yang paling disarankan untuk dikonsumsi saat diet. Berikut ini 5 buah ajaib untuk diet dan bisa membuat Anda cepat kurus.

  1. Buah melon

Kandungan air yang terdapat pada melon mampu mengenyangkan perut tanpa harus menghasilkan lemak. Untuk itu, buah ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menjalani diet sehat. Selain itu, dengan sering mengonsumsi melon, maka pencernaan juga semakin lancar.

Dengan pencernaan yang lancar tentunya makanan yang Anda konsumsi tidak tertimbun di dalam perut. Memakan buah melon untuk diet disarankan sesuai porsinya, yaitu Anda bisa mengonsumsi buah melon untuk asupan diet selama 3 hari.

  1. Buah apel

Apel menjadi buah yang sangat disarankan untuk dikonsumsi saat diet ketat, hal ini karena di dalam buah apel terkandung banyak nutrisi untuk tubuh. Jika Anda salah satu orang yang sedang menjalankan diet mayo, maka apel menjadi buah yang sangat direkomendasikan untuk menjadi menu diet.

  1. Buah semangka

Vitamin A dan vitamin C yang terkandung pada semangka serta mengandung serat yang tinggi, menjadikan buah ini sangat cocok untuk menu diet sehat Anda selama seminggu. Buah yang menyegarkan ini juga dapat menunda lapar dan melancarkan pencernaan. Secara otomatis, semangka selalu masuk menjadi rekomendasi buah-buahan untuk diet cepat kurus.

  1. Buah pepaya

Khasiat pepaya untuk melancarkan pencernaan memang tidak perlu diragukan lagi. Kandungan serat pepaya cukup bagus dan membuat saluran pencernaan menjadi lancar.

Baca Juga:  Jamur Kombucha, Rahasia Diet Detoks Alami Anti-obesitas

Dengan begitu, lemak yang tertimbun dalam tubuh juga akan mudah terbuang. Buah pepaya juga menjadi salah satu buah untuk diet yang terbukti manjur untuk menguruskan badan dengan cepat.

  1. Buah kiwi

Kiwi mengandung vitamin C yang dapat membantu pembakaran lemak tubuh. Selain vitamin C, di dalam buah kiwi juga terkandung serat yang tinggi sehingga dapat menekan nafsu makan semakin berkurang. Hal ini tentunya sangat membantu untuk menurunkan berat badan Anda.

Nah, itulah kelima jenis buah-buahan untuk diet yang akan sangat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Jadi, pastikan salah satu jenis buah di atas selalu tersedia di rumah Anda.