Agribisnis Berkeadilan, Berdaulat, dan Berkelanjutan di Agrinex Expo 2016


Pertanianku.com – Perhelatan agribisnis akbar ke 10 resmi dibuka pada 1 April 2016 kemarin. Acara yang bertajuk Agrinex Expo 2016 ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center(JCC), Jakarta Pusat dari tanggal 1-3 April 2016 mendatang.

agrinex

Menurut pantauan Pertanianku.com, para pengunjung yang datang ke acara tersebut tidak hanya dari kalangan pebisnis dan umum, banyak pengunjung dari kalangan para pelajar yang antusias untuk melihat berbagai aneka teknologi dan komoditas pertanian yang dipamerkan disanan.

Acara ini memamerkan berbagai komoditas dan teknologi pertanian dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintah, swasta, hingga pemerintah daerah. Tidak hanya itu, ini juga menghadirkan Expo, Talkshow, Focus Group Discussion(FGD), Agribisnis class, cooking class, Cluster komoditas, dan masih banyak lainnya.

Buat Anda yang belum sempat kesana, hari ini dan besok adalah waktu yang tepat untuk Anda dan keluarga berkunjung ke acara yang bertema Agribisnis Berkeadilan, Berdaulat, Berkelanjutan ini. Tidak hanya pameran, acara ini juga menyajikan berbagai edukasi seputar dunia pertanian yang tepat untuk keluarga Anda.

Baca Juga:  Tiga Orang Terciduk Kasus Penyelundupan 2.800 Kupu-kupu Langka di Cina
loading...
loading...