Alat ini Memungkinkan Anda Berkomunikasi dengan Kucing


Pertanianku – Bagi Anda pecinta kucing pernahkah terbayang jika Anda bisa berkomunikasi dengannya? Ada kabar gembira untuk para pecinta kucing yang ingin berkomunikasi dengan hewan peliharaannya. Hal ini bukanlah omong kosong. Baru-baru ini terdapat penemuan yang mengejutkan, yaitu terdapat kalung yang dapat menerjemahkan suara kucing menjadi suara manusia.

Alat ini Memungkinkan Anda Berkomunikasi dengan Kucing

Kalung tersebut diberi nama Temptations Catterbox. Seperti dilansir oleh Metro.co.u, Temptations Catterbox berbentuk atas tiga dimensi menggunakan mikrofon, speaker, teknologi bluetooth, dan Wi-Fi yang mampu menerjemahkan suara kucing menjadi kata-kata.

Alat canggih ini memberikan suara kepada perasaan dan kata hati kucing untuk pertama kali. Dengan alat ini, memungkinkan Anda mengetahui apakah sebenarnya kucing Anda senang dielus atau tidak.

“Kami sangat mencintai kucing, sehingga kami perlu mengenal mereka lebih dekat,” ungkap Pete Simmons, Temptations Global Brand Director.

Lewat penelitian tersebut, ditemukan bahwa “meong-an” kucing dewasa adalah cara kucing berkomunikasi dengan manusia. Penemuan ini dapat memperbaiki komunikasi antara kucing dan manusia.

Kalung ini merekam suara kucing dan menganalisisnya. Dengan program yang ada di dalam, kalung ini mengubah suara “meong-an” menjadi suara manusia. Selain dapat mengubahnya menjadi suara manusia, Anda juga dapat memilih jenis suara manusia yang sesuai dengan kucing melalui dukungan aplikasi.

Walaupun belum dipastikan apakah hasilnya akurat atau tidak, penemuan ini merupakan sebuah berita besar bagi para pencinta kucing di seluruh dunia. Apakah Anda tertarik memiliki Temptations Catterbox?

loading...
loading...