Anda Petani Modern, Wajib Ikuti Selfi Kontes dan Menangkan Hadiah Menariknya


Pertanianku – Kegiatan bercocok tanam kini seolah menjadi kegiatan yang disukai oleh masyarakat perkotaan. Munculnya konsep urban farming seolah menjadi jawaban atas masalah keterbatasan lahan pertanian yang semakin lama semakin tergerus oleh pembangunan, baik mal, apartemen, atau bahkan gedung perkantoran.

Untuk itulah, konsep urban farming muncul di kota-kota besar. Bahkan, kini telah populer hingga ke seluruh dunia. Bisa diatakan bahwa konsep pertanian modern ini dapat memanfaatkan minimnya lahan yang ada di kota-kota besar. Jadi, salah besar jika Anda menganggap bahwa di lahan minim tidak bisa menciptakan penghijauan.

Untuk itu, Pertanianku.com sebagai portal berita dunia pertanian masa kini mengadakan selfi kontes guna memeriahkan Hari Tani Nasional yang jatuh pada 24 September 2017. Selfi kontes ini, juga sebagai wujud Pertanianku.com mengapresiasi generasi muda yang menjadi petani.

Pertanianku.com mengajak seluruh generasi muda ataupun para petani modern mengikuti selfi kontes #SayaPetaniModern bersama @Pertanianku dan @Penebarswadaya dengan mengikuti langkah-langkah seperti berikut.

  1. Follow akun instagram @pertanianku dan @penebarswadaya
  2. Repost post ini di instagram dan tag 5 teman kalian, @pertanianku dan @penebarswadaya.
  3. Upload di instagram foto selfie kalian dengan latar belakang urban farming di pekarangan rumah kalian
  4. Beri caption yang menarik dengan tagar #SayaPetaniModern dan #HariTani.
  5. Jangan lupa tag 5 teman kalian, @pertanianku dan @penebarswadaya di foto selfie kalian.
  6. Event ini berlangsung pada 20—30 September 2017.
  7. Pemenang diumumkan pada 1 Oktober 2017.

Untuk Caption dan Selfie terbaik akan mendapatkan hadiah:

  • Juara 1: Uang tunai Rp250.000 + T-Shirt Ekslusif
  • Juara 2: Uang Tunai Rp150.000 + T-Shirt Ekslusif
  • Juara 3: Uang Tunai Rp100.000 + T-Shirt Ekslusif

Selain itu, dapatkan juga 1 Paket Urban Farming dan T-Shirt Spesial untuk follower yang beruntung (Dipilih berdasarkan like dan share terbanyak). Gunakan tagar #pertanianku #penebarswadaya #haritani #haritani2017 #haritaninasional #sayapetanimodern #selfie #selfiekontes #kuis #urbanfarming saat meng-upload foto kalian.

Ayo, segera ikut! Waktunya terbatas lho. Yuk, jadi petani keren!

 

loading...
loading...