Australia Menggelar Pameran Peternakan di Indonesia


Pertanianku – Australia menggelar pameran peternakan yang menghadirkan para pebisnis yang menampilkan teknologi, peralatan terbaru, dan suplemen yang tersedia untuk industri ekspor sapi. Yang menjadi fokus utama pameran ini adalah soal kesejahteraan hewan ternak, yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas peternak.

Australia Menggelar Pameran Peternakan di Indonesia

Blue Scope Lysaght adalah salah satu perusahaan Australia yang telah membuat bangunan dan kandang untuk proses penggemukan dan pemotongan hewan di Indonesia. General Manager Blue Scope Lysaght, Adi Gunadi, mengatakan penjualannya sekarang telah memperhatikan aliran udara dan komponen pengatur panas sesuai keinginan kliennya.

“Kami mengikuti standar dari Meat and Livestock Australia. Bahan-bahan kami, terutama baja, dapat memberikan standar mereka,” ujar Adi.  Salah satu peserta pameran lainnya adalah Warren Farr dari Kentmaster Equipment Australia. Perusahaan ini mempromosikan teknik penyuntikan untuk membuat hewan ternak hilang ingatan, atau teknik stunning.

Pameran ini juga memungkinkan bagi industri ternak di Indonesia mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari produk dan layanan yang tersedia. Dengan demikuan, memudahkan pelaku industri ternak Indonesia untuk menggunakan teknologi yang tepat agar untuk pilihan yang lebih tepat meningkatkan kesejahteraan hewan dan efisiensi rantai pasokan dalam sistem produksi masing-masing.

Baca Juga:  Pemerintah Susun Kebijakan Persusuan Nasional Demi Kemaslahatan Bersama
loading...
loading...