Ayo Datang ke Pameran Industri dan Pakan Ternak Terbesar di Indonesia


Pertanianku – Untuk kesebelas kalinya pameran dan forum industri peternakan, pakan ternak, kesehatan ternak, pengolahan susu, dan perikanan terbesar di Indonesia, yakni INDO LIVESTOCK 2016 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, pada 27–29 Juli mendatang.

Ayo Datang ke Pameran Industri dan Pakan Ternak Terbesar di Indonesia

Pameran INDO LIVESTOCK kali ini akan menghadirkan teknologi dan perkembangan industri terbaru serta memberikan kesempatan untuk mengembangkan jaringan serta kerja sama bisnis dan kemitraan di bidang peternakan dan perikanan.

Lebih dari 500 peserta dari 40 negara dan 15.000 pengunjung dan delegasi yang mewakili peternak, industri kesehatan hewan, industri pakan ternak, industri makanan olahan, dokter-dokter hewan, pengolahan susu, dan perikanan akan hadir di pameran terbesar di Indonesia ini. Beberapa negara yang berkontribusi, yaitu Indonesia, Amerika Serikat, Belanda, Britania Raya, Eropa, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Tiongkok, Tturki, dan masih banyak lainnya. Negara-negara tersebut akan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru di dunia peternakan.

Tidak hanya itu, jika Anda menghadiri tiga hari penuh pameran ini, Anda akan mendapatkan informasi yang terperinci langsung dari para ahli untuk mendapatkan ilmu serta isu-isu terbaru yang dapat mengembangkan bisnis peternakan Anda. Selain itu, di pameran ini pula terdapat banyak seminar yang terdiri lebih dari 7 slot presentasi produk yang sayang jika Anda lewatkan. Segera daftar dan hadiri. Pameran ini tidak dikenakan biaya masuk, Anda bebas datang.

loading...
loading...