Bayi Buaya, Hadiah Natal Keren untuk Keluarga


Pertanianku — Sebuah peternakan buaya di kawasan Northern Territory menyisihkan sekitar 100 ekor bayi buaya air asin dan dan buaya air tawar untuk dijual sebagai hewan peliharaan untuk hadiah Natal.

bayi buaya
Google Image

“Sebenarnya saya melihatnya di Facebook, diskon 50 persen untuk seekor buaya dan saya menilai ‘Wow, ini keren sekali,” kata seorang pelanggan di Darwin, Shaz Murphy. “Ini hadiah Natal untuk keluarga, kita semua akan memiliki bayi buaya tersebut.”

Dikutip dari ABC News, Rabu (27/12), pemilik Taman Crocodylus di Darwin, Giovanna Webb mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan permintaan tersebut. “Orang tergila-gila, mereka semua ingin punya bayi buaya,” katanya.

Namun dalam hal ini, pelanggan perlu mendapatkan izin dalam waktu seminggu untuk membeli buaya tersebut. Selain itu, mereka juga hanya bisa memelihara buaya itu sampai panjangnya mencapai panjang 60 sentimeter, yang akan memakan waktu sekitar satu tahun.

Setelah itu, hewan peliharaan keluarga tersebut kemudian harus dikembalikan ke peternakan buaya. Tapi, aturannya tidak berlaku jika Anda tinggal di luar daerah perkotaan di Northern Territory.

Tidak ada batasan ukuran pada buaya sebagai hewan peliharaan, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah kolam besar. “Saya punya beberapa teman dulu mereka memiliki kolam besar, kolam renang, tapi sekarang tidak lagi, kolam itu sekarang milik buaya itu,” kata Giovanna Webb.

“Ketika kita mengadakan pesta makan malam, bagian dari acara ini adalah memberi makan buaya, melemparkan beberapa potong ke dalamnya, itu bagian dari [kebiasaan] di Northern Territory,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:  Burung-burung Kelaparan Akibat Perubahan Iklim
loading...
loading...