Beberapa Buah yang dapat Di Tanam Dalam Rumah

Pertanianku – Suasana rumah akan terasa lebih asri dan terkesan lebih hidup ketika penghuni rumah mempunyai alternatif pilihan seperti memelihara hewan atau menanam buah-buahan di dalam rumah dapat menjadi pilihan yang efektif.

Beberapa tanaman buah ternyata dapat beradaptasi dengan suhu ruangan, beberapa juga dapat dirawat dengan perawatan yang cukup mudah. Berikut tanaman buah yang dapat di letakkan di dalam rumah sebagai berikut. Seperti dikutip realbeautyspot.

Beberapa Buah yang dapat Di Tanam Dalam Rumah

Loading...
  1. Stroberi

Buah yang cukup baik ditanam di dalam rumah, terutama Anda yang bertempat tinggal di daerah yang memiliki suhu dingin. Tanaman stroberi membutuhkan ruang yang relatif kecil dan berbuah sangat cepat. Soal tampilan, tanaman buah satu ini tak perlu diragukan lagi.

Beberapa Buah yang dapat Di Tanam Dalam Rumah

  1. Nanas

Apakah Anda tidak pernah terpikirkan bahwa nanas dapat tumbuh di dalam ruangan? Nanas sebenarnya cukup mudah untuk ditanam di dalam ruangan karena nanas merupakan buah tropis. Letakkan bibit nanas dalam pot yang lucu agar tampilan tanaman semakin menarik.

Beberapa Buah yang dapat Di Tanam Dalam Rumah

  1. Anggur

Jika mau menghadirkan tanaman ini di dalam rumah, perhatikan bahwa pohon anggur butuh keteduhan. Tentunya pohon ini akan tampak cantik menghiasi ruangan Anda di dalam rumah. Pastikan Anda memiliki ventilasi yang baik demi membasmi jamur perusak buah.

Pertimbangkan untuk mencobanya sendiri di rumah Anda. Sangat menarik bukan?

Baca Juga:  Kunci Sukses Berkebun Durian
Loading...
Loading...