Begini Caranya Jika Ingin Beli Buah Online

0

Pertanianku – Saat ini banyak orang lebih memilih belanja dengan sistem online. Hal ini dirasa lebih praktis dan tidak membuang waktu bagi seseorang yang tingkat mobilitas yang tinggi. Bahkan, belanja via online sudah menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan. Biasanya masyarakat yang berbelanja online lebih memilih membeli pakaian, sepatu, barang elektronik, dan aksesoris. Namun, kini membeli buah juga dapat dilakukan via online lho.

Untuk membeli buah via online dan mendapatkan produk yang berkualitas, ada beberapa cara yang harus Anda lakukan sebelum membelinya.

“Aku percaya ya sama personal shopper yang melayani tapi supaya lebih yakin, biasanya aku kasih notes tambahan misalnya, pilih buah yang ukurannya besar atau pilih yang matang,” kata Astrid wanita yang gemar berbelanja online, sebagaimana melansir Okezone.

Selain itu, Astrid juga mengatakan pilihan buah haruslah jelas agar yang membelanjakan barang tidak bingung.

“Misalnya mau beli apel, itu harus jelas jenis apel apa, kan apel macamnya banyak ada apel merah, apel fuji, apel malang,” ungkapnya.

Selain itu, jumlah buah yang dibeli juga harus diperkirakan sesuai kebutuhan. Pasalnya, kesegaran buah hanya bertahan selama beberapa hari. Jangan sampai simpel berbelanja membuat Anda menjadi boros ketika Anda berbelanja.

loading...
loading...