Bisnis Baru di Bidang Pertanian


PertaniankuAgrowing.co.id hadir khusus produk agribisnis Indonesia. Agrowing sendiri berdiri sejak Agustus 2015. Platform ini menyediakan berbagai macam produk agribisnis yang terintegrasi berbasis marketplace. Di agrowing.co.id, tersedia berbagai macam produk segar yang dihasilkan oleh para pelaku usaha, mulai dari petani, peternak, nelayan, dan UKM, hingga perusahaan terkemuka yang sudah diverifikasi produknya sehingga memiliki kualitas yang terjaga.

Bisnis Baru di Bidang Pertanian
agrowing

Dengan mengusung semangat menghadirkan produk segar, sehat, dan berkualitas yang disuguhkan, persiapan dan pembuatan produk–produk yang terdapat di agrowing.co.id akan dilakukan setelah pembeli melakukan pemesanan. Agrowing akan menyediakan makanan yang baru selesai diolah, buah yang baru dipetik, hewan potong yang baru disembelih.

“Selain itu, penanganan pengemasan semua produk agrowing.co.id, baik itu tanaman, hewan, makanan, dan lainnya, dilakukan oleh para ahli, dengan begitu kami berusaha untuk mengoptimalkan proses pengiriman, sehingga produk sampai ke tangan Anda dalam keadaan baik. Agrowing.co.id memiliki misi membangun konektivitas antara pelaku industri agribisnis ataupun kepada konsumen secara langsung,” jelas Donnie Aqsha, Founder Agrowing.co.id.

Donnie menambahkan, “ke depannya kita ingin membuat sebuah peta produk, persebarannya berdasarkan kabupaten, sebagai contoh jika nantinya masyarakat ingin mencari beras atau buah-buahan, di agrowing.co.id akan muncul posisi di daerah mana saja yang memiliki pasokan beras, dan buah-buahan. Ke depannya kita akan membuat jadwal produksi. Jadi, pasokan buah jeruk lokasinya ada di mana, kapasitas yang akan dihasilkan ada berapa, dan panennya kapan. Semua data tersebut tersedia jika membuka web kami. Sehingga  masyarakat bisa dengan mudah belanja buah untuk dijual kembali. Misalnya, Anda ingin berbelanja pada bulan Juni, Anda dapat mencari daerah mana saja yang panen jeruk pada bulan Juni. Hal ini diharapkan bagi pembeli dapat membeli buah yang segar langsung dari petani.”

Baca Juga:  Indonesia Krisis Petani, Bupati Luwu Utara Ajak Kaum Millenial Bertani Kakao
loading...
loading...