Buah dan Sayur Cacat Populer di Kanada


    Pertanianku – Sebuah supermarket umunya memiliki standar tersendiri akan berbagai bahan makanan yang dijual. Salah satu contohnya adalah buah dan sayuran mulus tanpa cacat selalu jadi pilihan. namun buah dan sayur cacat populer di kanada.

    Buah dan Sayur Cacat Populer di Kanada

     

    Nampaknya, buah dan sayur cacat populer menjadi incaran. Terbukti di supermarket bernama Loblaws di Kanada, aneka macam buah dan sayuran dengan bentuk cacat jadi primadona dan banyak dibeli masyarakat setempat. Hal itu bukan karena harganya yang 30% lebih murah dibanding buah dan sayuran yang memiliki bentuk sempurna dan dengan kondisi mulus. Tetapi, banyak orang mencari buah dan sayuran cacat ini karena keunikan bentuknya.

    Sebelumnya, buah dan sayuran yang disebut “Naturally Imperfect” itu hanya tersedia buah apel dan kentang. Kemudian karena permintaan terus meningkat, maka supermarket menyediakan berbagai pilihan buah cacat seperti paprika, bawang, jamur dan lain sebagainya.

    Sejak buah dan sayuran cacat semakin diminati. Kini banyak supermarket ternama yang menyediakan buah dan sayuran dengan bentuk tidak normal.

    Baca Juga:  Temuan Jarum di Buah Stroberi, Seorang Wanita Ditahan