Bunga-Bunga ini Hanya Dapat Hidup di Dataran Tinggi


Pertanianku – Mengembangkan dan membudidayakan tanaman hias bukan hal yang mudah. Banyak orang menyukai jenis bunga yang hanya bisa tumbuh di dataran tinggi saja. Karena terlihat lebih unik dan terlihat estetikanya. Selain itu bunga yang hanya dapat tumbuh di datarann tinggi sebagian besar memiliki warna yang indah. Namun bunga yang berasal dari dataran tinggi sulit untuk di kembang biakan di dataran rendah, bisa jadi tidak akan berhasil tumbuh. Akan tetapi, bagi Anda yang tinggal di dataran tinggi, tidak ada salahnya jika Anda menanam bunga-bunga ini di pekarangan rumah.

Bunga-Bunga ini Hanya Dapat Hidup di Dataran Tinggi

Berikut adalah beberapa jenis bunga di dataran tinggi yang bisa anda budidayakan di pekarangan rumah antara lain :

  1. Bunga tulip. Bunga ini menjadi salah satu bunga terindah yang banyak ditanam manusia. Bunga ini pertama kali tumbuh di Belanda. Bunga ini hanya dapat berbunga pada musim dingin. Tanaman ini adalah bunga tahunan yang akan berbunga hanya sekali dalam kurun waktu satu tahun. Bunga ini dengan beragam warna yang sangat mempesona seperti  merah, pink, kuning, ungu, putih, dan oranye.
  2. Bunga mawar sebenarnya tidak hanya bisa ditanam di dataran tinggi saja karena mawar juga bisa tumbuh di dataran rendah. Ada banyak sekali jenis mawar yang dikembangkan sampai saat ini. Terdapat beberapa jenis mawar hanya bisa ditanam di dataran tinggi yang beriklim dingin. Bunga ini memiliki banyak simbol serta ungkapan  cinta.
  3. Bunga sakura yang berasal sari Jepang dikenal sebagai bunga yang hanya bisa tumbuh di iklim dingin. Di Jepang, bunga ini akan mekar saat musim semi tiba.

Itulah beberapa jenis bunga yang hanya dapat tumbuh di dataran tinggi. Semoga Anda bisa mendapatkan gambaran tentang bunga apa saja yang dapat di tanam di pekarangan rumah.

Baca Juga:  7 Tanaman Hias Tahan Panas dan Mudah Dirawat

 

 

loading...
loading...