Cacang Effendi Kembali Keluarkan Buku Bertemakan Kucing


Pertanianku – Praktisi kucing sekaligus pemilik Chandra Cattery, yakni cattery pertama di Indonesia yaitu Cacang Effendy kembali meluncurkan buku bertemakan kucing dengan Judul “Solusi Permasalahan Kucing”. Buku kedua yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya ini pada Sabtu, 19 Agustus 2017 mengadakan launching di Gramedia, Matraman, Jakarta.

Acara Catlovers Day sekaligus acara launching buku tersebut dihadiri oleh para komunitas pecinta kucing, catlovers, dan pengunjung toko buku gramedia. Acara yang dikemas secara menarik oleh Penebar Swadaya tersebut juga membedah tuntas buku Permasalahan Kucing yang di tulis oleh Cacan Effendy yang berkolaborasi dengan drh Widya.

“Drh Widya sendiri merupakan dokter muda yang berprestasi dan memiliki potensi baik, untuk itulah saya memutuskan untuk berkolaborasi dengannya membuat buku Solusi Permasalahan Kucing,“ kata Cacang ketika diwawancarai Catlovers.id.

Cacang Effendy juga menyebut acara soft launching dan Catlovers Day berjalan sukses “Acara ini dihadiri banyak peserta, dan acara berjalan dengan sukses”, Ujar Cacang Effendy antusias.

Lebih lanjut Cacang mengungkapkan “Kita berharap buku ini bisa menjadi bahan materi yang baik bagi para pecinta kucing, jadi jika catlovers menemukan masalah ketika memelihara kucing bisa membaca buku ini.

“Mereka harus baca buku ini, karena buku ini dapat menyelesaikan masalah para pemilik kucing yang setiap hari mereka hadapi. Jadi kalau tidak baca ya sayang,” tutup Cacang Effendy.

loading...
loading...