Cara Cepat Turunkan Hipertensi, Konsumsi Susu Madu Bawang Putih


    Pertaniaku – Kebanyakan orang tua akan mengalami peningkatan tekanan darah dan hal ini sangat membahayakan kesehatan jantung. Penyebab umum orang mengalami tekanan darah tinggi karena kurangnya aktivitas, stres, kelebihan berat badan dan pola makan yang tidak sehat.

    Cara Cepat Turunkan Hipertensi, Konsumsi Susu Madu Bawang Putih

    Namun, Anda jangan khawatir penyakit hipertensi dapat diatasi dengan obat-obatan yang terbuat dari bahan alami yang bisa ditemukan di dapur, salah satunya dengan mengonsumsi beberapa bahan ini, seperti susu, madu, dan bawang putih.

    Susu madu saja mungkin enak, tapi bagaimana dengan tambahan bawang putih? Alasan mengapa bawang putih dimasukkan dalam minuman ini karena bumbu dapur yang satu ini mempunyai kandungan allicin yang dengan ampuh dapat mengendalikan tekanan darah. Senyawa ini mampu menekan tekanan darah dan menjaganya tetap stabil.

    Susu yang mengandung kalsium dan protein membuat tubuh terisi dengan nutrisi dan lemak yang baik dan tidak mempengaruhi kolesterol tubuh. Madu berfungsi membantu menyamarkan rasa bawang putih, dan juga sekaligus membantu mengurangi inflamasi di dalam tubuh dan menetralkan racun dalam tubuh.

    Caranya sangat mudah cukup blender bawang putih sampai halus kemudian campurkan dengan susu dan madu. Anda juga bisa membuat jus mentimun yang dikombinasikan dengan semangka atau melon jika susu madu bawang putih ini bukan minuman favorit Anda.

    Baca Juga:  Cara Memasak Ini Buat Daging Kambing Tidak Bau