Cara Cerdas Manfaatkan Durian


Pertanianku – Buah tidak hanya lezat dan segar, tapi juga mengandung berbagai nutrisi penting yang sangat baik bagi kesehatan. Hal ini tentunya bukan hal yang baru bagi Anda. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk melakukan pengobatan dengan buah-buahan? Hal ini tentu sangat menarik karena obat biasanya identik dengan herbal—tanaman obat—sesuatu yang tidak mengenakkan. Tapi, dengan terapi buah, Anda bisa memulihkan dan memperbaiki kesehatan sekaligus mengonsumsi buah yang disukai. Buah belah Studio Surip 11052010 (74) Buah merupakan sumber vitamin, mineral, dan kaya enzim. Penelitian membuktikan, mereka yang mengonsumsi buah-buah tertentu, hidup lebih sehat dan tanpa gangguan penyakit yang berarti. Buah membantu meningkatkan jumlah energi dan meredakan kelelahan. Buah juga berperan dalam proses detoksifikasi untuk membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh. Salah satunya adalah buah yang mempunyai banyak penggemar, durian. Berikut adalah beberapa cara cerdas bagi Anda untuk memanfaatkan durian:

  • Salah satu cara tercepat untuk menangani mabuk perjalanan adalah dengan membuat milkshake durian dengan campuran madu. Durian akan menenangkan perut, madu akan menaikan kadar gula darah, sementara susu akan merehidrasi sistem tubuh.
  • Makan durian di antara makanan pokok membantu menjaga kadar gula darah dan menghindari morning sickness.
  • Sebelum Anda menggunakan krim gigitan nyamuk, coba dulu gosok kulit yang digigit nyamuk dengan bagian dalam kulit durian. Banyak orang mendapati hal ini sebagai cara yang luar biasa dan berhasil untuk mengurangi bentol dan gatal akibat gigitan nyamuk.
Baca Juga:  Mangga Pulihkan Tenaga? Bagaimana Bisa?
loading...
loading...