Datang dan Kunjungilah Pameran Fruit Indonesia 2016


Pertanianku – Bagi masyarakat yang bingung menghabiskan weekend bersama keluarga, tidak ada salahnya jika mengajak keluarga ke pameran Fruit Indonesia 2016 yang diselenggarakan sejak 17 hingga 20 November 2016 di Parkir Timur Senatan, Jakarta Pusat.

Datang dan Kunjungilah Pameran Fruit Indonesia 2016

Pasalnya diacara tersebut terdapat buah-buah lokal asli Indonesia yang dipamerkan secara langsung dari 120 daerah yang terdapat di Indonesia, dengan memamerkan buah-buahan unggul dari masing-masing daerah.

Pameran ini juga sangat bagus untuk pembelajaran buah hati Anda agar mengenal berbagai jenis dan macam buah-buahan lokal. Agar sang buah hati mulai menyukai dan mencintai buah-buah lokal nusantara.

Tidak hanya itu, Fruit Indonesia 2016 juga memberikan berbagai peluang bisnis bagi para pengunjung. Berbagai program bertaraf nasional dan internasional akan digelar dalam festival ini, yaitu Pameran dan Bursa, Bussiness Matchmaking, Export Business Coaching, Aneka Lomba (kontes buah unggul nusantara, merangkai buah dan bunga, mengukir buah nusantara, dekorasi ruang, fotografi, lomba menggambar dan lomba fashion show untuk siswa SD), serta Karnaval.

Jadi jangan sia-siakan pameran buah terbesar di Indonesia. Segera datang dan ramaikanlah Festival Fruit Indonesia 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pameran ini hanya sampai 20 November 2016.

loading...
loading...