“Es Durian Kesepian” Olahan Baru Menikmati Durian

Pertanianku – Menikmati durian untuk memanjakan lidah pecintanya bisa dengan berbagai cara, baik dikonsumsi secara langsung maupun dibuat sebagai olahan makanan atau minuman yang menggugah selera. Saat ini dunia kuliner tanah air sedang marak menyajikan berbagai olahan berbahan dasar durian.

“Es Durian Kesepian” Olahan Baru Menikmati Durian

Salah satu yang bisa jadi pilihan tersedia di Bakso Boedjangan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Para pecinta durian akan dimanjakan dengan lembutnya daging durian tanpa biji dalam semangkuk sajian yang diberi nama es durian kesepian.

Loading...

Semangkuk sajian ini berisi daging durian medan tanpa biji, es batu, dan susu segar. David selaku Manager Outlet Bakso Boedjangan mengatakan menu dessert ini termasuk salah satu menu favorit dan banyak dipesan pengunjung.

Aroma khas durian segar langsung menyeruak memasuki rongga hidung seolah memanggil untuk segera disantap. Rasa manis dari olahan durian segar terasa sangat lezat. Disajikan bersama es batu dan susu membuat sajian ini semakin mantap. Durian yang digunakan adalah durian medan yang memiliki daging buah tebal tetapi terasa lembut di lidah.

Porsinya yang cukup besar sebenarnya membuat es durian kesepian ini bisa disantap dengan cara sharing atau berbagi. Namun, jika Anda mengaku sebagai pecinta durian, pasti tidak akan rela berbagi kenikmatannya dengan orang lain.

Baca Juga:  Gedebog Pisang, Limbah di Indonesia Berharga Mahal di Amerika
Loading...
Loading...