Es Krim Super Pedas dengan Topping Kalajengking


Pertanianku — Es krim merupakan salah satu hidangan pencuci mulut yang banyak penggemarnya. Rasanya yang manis dengan aneka rasa seperti cokelat, vanila, stroberi dan lainnya membuat es krim menjadi favorit. Es krim bisa didapatkan di toko, restoran, dan tempat-tempat yang khusus menjualnya.

Es Krim Super Pedas dengan Topping Kalajengking

Sebuah restoran di Dover, Amerika Serikat, bernama The Ice Cream Store menyajikan es krim dengan rasa yang unik. Es krim yang disajikan di sini bercita rasa pedas dengan saus cabai setan sebagai perisanya. Rasa pedas es krim ini berasal dari cabai yang ditambahkan pada es krim.

The Ice Cream Store mempunyai menu es krim andalan “Scorpion Sting”. Es krim ini diracik dengan tambahan saus cabai. Adalah cabai ghost pepper, cabai terpedas di dunia yang digunakan sebagai penambah rasa pada es krim di restoran ini. Cabai ini dikenal pula dengan nama bhut jolokia.

Mengutip dari The Daily Meal, ada tiga jenis saus pedas yang dapat ditambahkan pada Scorpion Sting sebagai bonus, yaitu Mad Dog 357, Heartbreaking Dawns 1841, dan Da’Bomb Ghost Pepper. Saus ghost pepper tumbuk dapat ditaburkan menjadi topping es krim unik ini. Jika ingin merasakan sensasi yang berbeda lagi, es krim ini dapat ditambahkan topping kalajengking.

“Kami menciptakan kreasi ini dan memasukkan berbagai bahan tersebut untuk dimasukkan dalam es krim agar menghasilkan rasa yang panas. Tapi kandungan gula dan susu di dalamnya akan meringankan panasnya sedikit,” kata Chip Hearn, sang pemilik kepada ABC News.

“Jadi beberapa orang mencoba dan menjerit karena tak bisa mengatasinya. Tapi orang lain juga mencoba dan berkata kalau ini tak begitu buruk.”

Selain rasa es krim pedas yang menggigit, ada rasa unik lainnya seperti es krim vanila ditambah ‘bonus’ karamel hijau dan potongan kecil marshmallow. Es krim cappuccino dan bir dari Dogfish Head Brewery juga bisa menjadi pilihan lainnya untuk dinikmati di restoran yang terletak di Rehoboth, Delaware. Oleh karena keunikannya, Ripley’s Believe It or Not memasukkan restoran ini dalam buku mereka.

Baca Juga:  Mengolah Belalang Menjadi Kerupuk, Seperti Apa Ya?
loading...
loading...