Festival Muda+ Menampilkan Generasi Penerus Pertanian Indonesia

Pertanianku — Pertanian merupakan sektor penting dalam kehidupan. Pasalnya, sektor ini menyangkut dengan persediaan bahan pangan yang menjadi kebutuhan primer manusia. Itu sebabnya sektor pertanian terus membutuhkan generasi-generasi baru yang dapat melanjutkan dan membawa perubahan. Festival Muda+ hadir memperkenalkan kepada masyarakat para generasi muda di bidang pertanian.

Festival Muda +

Generasi muda merupakan potensi sumber daya manusia yang strategis. Generasi-generasi ini akan melanjutkan bidang pertanian dengan inovasi-inovasi baru yang membuat pertanian menjadi semakin maju dan terdepan. Apalagi, saat ini perkembangan teknologi semakin pesat, hampir semua lini dalam kehidupan sudah mendapatkan sentuhan teknologi, termasuk pertanian.

Selain perkembangan teknologi, sektor pertanian masih dihadapi oleh berbagai persoalan yang menyebabkan produksi terhambat. Untuk itu, para generasi penerus agribisnis harus memperbanyak ilmu dan pengalaman.

Festival Muda+ diselenggarakan oleh Trubus Expo pada Jumat, 28 Januari 2022 pukul 15:00 WIB. Acara ini digelar secara online di www.trubusexpo.com.

Pada festival ini Anda akan disuguhkan parade 8 kisah inspiratif agripreneur muda Indonesia. Mereka akan menceritakan perjalanannya dalam merintis usaha serta berbagai rintangan yang dihadapi selama menjadi agripreneur. Akan ada ide-ide baru dan sudut pandang dari agripreneur seputar dunia pertanian. Kisah inspiratif tersebut diharapkan dapat mendorong generasi-generasi baru di dunia pertanian.

Festival Muda+ juga akan mengumumkan Kusala Muda Favorit pilihan warganet. Pemungutan suara dilakukan secara daring juga di www.trubusexpo.com. Selain itu, akan ada pemberian penghargaan kepada 3 Kusala Muda berdasarkan penilaian juri.

Masih banyak acara menarik pada Trubus Expo Digital Edition 2022 yang bisa Anda nikmati secara online, mulai dari talkshow hingga podcast inspiratif. Anda juga dapat berbelanja produk unggulan dari Trubus Bina Swadaya dengan harga spesial, seperti buku dan majalah seputar dunia pertanian di Market.

Baca Juga:  Kunci Keberhasilan Perkecambahan Benih Kopi