Fun Cat Show 2017 Sukses Digelar

0

PertaniankuEvent Fun Cat Show resmi digelar pada 18 Februari 2017 di Main Atrium Mall Ciputra, Cibubur. Acara yang diselenggarakan oleh APA Event Organizer ini mengangkat tema “Cat’s Day Out” yang menghadirkan berbagai macam kegiatan.

Event bertajuk “Pop Up Playground with Cat” ini, diramaikan dengan beberapa kegiatan seperti free cat adoption oleh peduli kuci4ng, photo booth contest, free cat playground, cat exhibition, talk show, cat fashion show, cat eating competition, fun games, konsultasi gratis oleh dokter hewan, art face painting, dan lomba menarik lainnya. Peserta yang berpartisipasi juga sangat banyak, sekitar 158 orang yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, dan Tangerang.

Acara Fun Cat Show ini juga dihadiri komunitas pecinta kucing seperti SBKR dan Batavia Cat Lovers. Keduanya ikut andil memeriahkan acara Fun Cat Show tersebut.

“Tujuannya event ini diselenggarakan untuk berkumpulnya para catlovers, mencari ilmu tentang kucing, edukasi, sharing sesama owner kucing, dan semua tentang kucing kita akan bahas di sini,” tutur Patria Sandy dari APA Event Organizer kepada Pertanianku (18/2).

Salah seorang peserta bernama Herry, mengaku sangat antusias mengikuti acara Fun Cat Show ini, ia menungkapkan bahwa acara seperti ini sangat bermanfaat dan juga bisa menjadi ajang berkumpulnya para pecinta kucing dari berbagai daerah.

Pada event tersebut Herry membawa kucing sphynx. Herry tidak datang sendiri, tetapi bersama beberapa rekannya dari Batavia Cat Lovers, salah satu komunitas pecinta kucing yang ada di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Animo pengunjung yang datang pun tambah memeriahkan acara Fun Cat Show ini.

“Saya bawa anak-anak ke sini untuk mengisi weekend tapi ternyata ada acara kontes kucing, kebetulan anak saya suka kucing, jadi mereka senang lihat-lihat banyak kucing,” ujar Desy seorang pengunjung.

loading...
loading...