Harga Hewan di Pameran Florina Banting Harga


Pertanianku – Pameran tanaman dan hewan piaraan terlengkap bertema flora dan fauna Indonesia (Florina) 2016 digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat selama sebulan dari tanggal 29 April sampai 29 Mei 2016.

Harga Hewan di Pameran Florina Banting Harga

Pameran ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya yang diselenggarakan oleh Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI, untuk pameran florina tahun ini digelar oleh pihak swasta. “Ini yang dikehendaki oleh Gubernur DKI Jakarta, bukan hanya pemerintah untuk ikut andil melestarikan Flora dan Fauna namun sasta juga peduli,” ujar Sylviana Murni. Sebagaimana dikutip Bintang (27/5).

Hingga saat ini pameran tersebut telah di selenggarakan sebanyak 31 kali. Pameran florina tahun ini membuka170 stand. Para penjual, hanya berasal dari Jakarta, ada juga dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura dan Bali. Tidak hanya tanaman, berbagai hewan peliharaan dari burung, ayam, kelinci, dan kura-kura tersedia di pameran tersebut.

Untuk menarik minat pengunjung, hara hewan di pameran florina, panitia mengadakan potongan harga besar-besaran. “Pameran ini diadakan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman warga di bidang pertamanan dan pengenalan satwa peliharaan. Diharapkan, pameran ini dapat menjadi oasis bagi para pencinta tanaman dan hewan peliharan,” ujar Wendhy Budhi Safitri, Ketua Panitia Florina 2016. Berbeda dari tahun sebelumnya, pameran florina tahun ini lebih mengedepankan tanaman buah-buahan. Pameran yang dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB ini.

Baca Juga:  Temuan Jarum di Buah Stroberi, Seorang Wanita Ditahan