IFT dan Pameran Internasional Lainnya untuk Indonesia Lebih Maju


Pertanianku — Pameran yang bertaraf internasional selalu sukses memberi peruntungan, baik itu bagi exhibitor maupun visitor. Seperti yang saat ini sedang berlangsung, yakni pameran gabungan antara The 4th International Farming Technology (IFT) Expo, Refrigeration & HVAC Indonesia, International Indonesia Seafood and Meat Expo, dan Solar & Energy Storage Indonesia.

IFT
Foto: Dok. Pertanianku

Acara tersebut berlangsung mulai hari ini (26/9) hingga Jumat (28/9) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini adalah tempat yang tepat untuk menemukan potensi industri. Di sana, Anda bisa menjelajahi dan mengenal penemuan terbaru dalam industri perkebunan dan pertanian.

Anda juga bisa mendapatkan pengalaman paling komprehensif dengan peluang jaringan untuk berbagai bidang dengan para pemain industri pertanian dari seluruh dunia.

Selain itu, pameran gabungan terpusat ini bisa dijadikan sebagai rujukan yang relevan untuk pertumbuhan bisnis Indonesia. Pasalnya, produsen dan pemasok terkemuka dari industri ternama dan internasional dari merek-merek industri terkemuka akan ambil bagian dari pameran ini.

Mulai dari teknologi mesin dan peralatan, solusi dan layanan, perakitan dan instalasi, aksesoris, produk, suku cadang dan peralatan, serta pengujian, sistem pengukuran dan pemantauan.

Perhelatan yang digelar selama tiga hari ini benar-benar sebuah acara yang tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya, acara ini memiliki tujuan agar para pemain industri dapat melihat produk terbaik, bertemu dengan jaringan pemimpin pasar secara eksklusif.

Di samping itu, Anda juga berkesempatan untuk menjadi distributor atau agen lokal produsen internasional, selain dari pengadaan tunggal untuk ritel, komersial, atau bahkan penggunaan rumah mereka sendiri. Jadi, jangan lewatkan acara yang sangat luar biasa ini. Masih tersisa dua hari lagi.