IIPE 2018 Hadirkan Beragam Binatang Peliharaan


Pertanianku — Indonesia Internasional Pet Expo (IIPE) kembali hadir di 2018 ini untuk menciptakan kegembiraan para pencinta dan penggila hewan peliharaan. IIPE 2018 bisa terlaksana berkat suksesnya penyelenggaraan IIPE sebelumnya, yakni pada 2017 lalu.

IIPE 2018
Foto: Google Image

Mengutip situs iipe.co.id, disebutkan bahwa dengan diselenggarakannya gelaran tersebut, yakni untuk menciptakan peluang besar bagi industri hewan peliharaan. Acara ini juga ditargetkan untuk pemilik hewan peliharaan dan pecinta hewan peliharaan.

IIPE adalah tempat yang tepat bagi perusahaan untuk menjangkau audiens yang diinginkan. “Bergabunglah dengan Indonesia International Pet Expo 2018 hari ini dan dilihat oleh lebih dari 35.000 konsumen yang relevan,” tulis laman iipe.co.id.

Mengakui sebagai platform terdepan untuk produk dan layanan dalam perawatan hewan peliharaan, pameran ini adalah pameran terlengkap yang berhubungan dengan perawatan hewan peliharaan.

Di acara ini akan ada banyak produsen makanan dan aksesori hewan peliharaan. Kemudian akan hadir pula sejumlah spesialis dokter hewan hingga toko ritel.

Disamping itu, akan ada banyak kontes hewan peliharaan yang bisa Anda ikuti atau sekadar Anda tonton, termasuk salah satunya kontes kucing, yakni Indonesia Internasional Cat Show. Kemudian yang paling menarik ialah Anda bisa bertemu tarantula terbesar ke tiga di dunia.

Pameran hewan peliharaan skala internasional 2018 ini berlangsung dari 20—22 Juli 2018. Jadi, tandai kalender Anda, jangan sampai ketinggalan!