Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017, Ajang Pameran Hewan Peliharaan Bergengsi Hadir di Indonesia


Pertanianku — Indonesia International Pet Expo (IIPE) salah satu pameran hewan peliharaan terbaik di Indonesia akan digelar di ICE BSD City Hal 3—3A pada 28—30 Juli 2017. Event ini akan menampilkan beragam jenis hewan kesayangan dan hewan eksotik, berbagai produk makanan, perlengkapan untuk hewan peliharaan serta menyajikan beraneka macam atraksi dan kontes peragaan hewan kesayangan.

Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017 menghadirkan beragam elemen penting di industri hewan peliharaan, mulai dari distributor pakan, pemasok produk kesehatan, produk perawatan dan perlengkapan, hingga pakar kesehatan hewan peliharaan.

Berbagai komunitas pencinta hewan peliharaan seperti anjing, kucing, sugar glider, reptil, kakak tua, dan kelinci akan berpartisipasi di ajang bergengsi ini. Dog Events, Cat Show, dan event lainnya akan hadir di IIPE 2017.

Salah satu event menarik dari Cat Fanciers Society of Indonesia (CFSI) adalah International Cat Show CFA 8 Ring. Kontes kucing skala internasional ini akan mendatangkan para juri kompeten dari Amerika Serikat dan Rusia. Tentunya, ajang ini cukup bergengsi dan tidak akan dilewatkan oleh para pencinta kucing ras.

Tarsus Indonesia sebagai pihak penyelenggara IIPE 2017 ini akan memanjakan para pengunjung acara ini. Berbagai atraksi dan kontes hewan kesayangan akan menemani Anda dan keluarga mulai Jumat 28 Juli hingga Minggu 30 Juli 2017. Seperti Fun Dog Show, International Cat Show, Fun Cat Show, Rabbit Show, Free Flight Parrot, Sugar Glider Show, dan lainnya. Ajak teman, keluarga, dan kerabat Anda yang mencintai binatang dan memiliki hewan peliharaan untuk hadir di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017.

loading...
loading...