Ingin Berakhir Pekan Seru? Datang Yuk Ke Florina 2016


Pertanianku – Jika Anda masih bingung ingin menghabiskan akhir pekan di mana, silakan kunjungi pameran Florina 2016 di lapangan banteng, Jakarta Pusat. Di pameran tersebut banyak dihadirkan tanaman hias, tanaman buah, dan tanaman herbal,  yang dapat menambah koleksi tanaman Anda di rumah, bagi Anda yang hobi memelihara tanaman.

Ingin Berakhir Pekan Seru, Datanglah Ke Pameran Flora Fauna

Pasalnya, di lapangan banteng sedang diselenggarakan pameran flora dan fauna (florina 2016) yang berlangsung hingga hingga 29 Mei 2016. Anda bisa mengajak keluarga dan teman ke pameran tersebut. Baik untuk sekadar jalan-jalan atau sekedar melihat-melihat berbagai jenis flora dan fauna. Di Pameran florina terdapat beragam jenis flora dan fauna, mulai dari tanaman hias, tanaman herbal, hingga berbagai jenis hewan peliharaan.

Adapun harga berbagai jenis tanaman dan hewan peliharaan di pameran florina sangat bervariasi, mulai Rp10.000 hingga jutaan rupiah. “Harganya macem-macem, ada yang Rp25.000, ada juga yang Rp5 juta, tergantung jenisnya,” ujar Sudarsono pedagang tanaman hias di stand kusuma asri sejahtera. Sudarsono menjual berbagai jenis tanaman hias. Mulai dari tanaman lokal hingga tanaman impor.

“Walaupun tanamannya besar, bisa jadi lebih murah dari yang kecil, soalnya jenisnya beda, ada yang lokal, ada juga yang impor, bahwa selama menjual tanaman hias dia tidak pernah menemukan kesulitan dalam merawat tanaman,” papar Sudarsono.

Sudarsono menambahkan setiap tanamannya bermasalah ia selalu menemukan solusinya. “Pada pameran florina tahun ini, tanaman hias yang paling banyak dicari oleh pengunjung adalah tanaman anggrek. Selain tanaman dan hewan peliharaan, di pameran ini juga menjual aneka jenis pot dan tanaman sintetis dengan harga bervariasi.”