Ini Daftar 20 Negara yang Paling Ramah Terhadap Vegetarian


Pertanianku Negara paling ramah terhadap vegetarian jumlahnya tidak begitu banyak. Padahal, kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan memilih untuk tidak makan daging merupakan pilihan yang cukup bijak.

negara paling ramah terhadap vegetarian
Google Image

Namun tak usah risau, sebab ada daftar negara paling ramah pada vegetarian di hampir semua benua, termasuk Asia. Ini cukup mengejutkan karena beberapa negara yang ramah terhadap para pemakan tumbuhan ini hampir sebagian besar kita kenal berasal dari Asia

Indonesia dan beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Kamboja termasuk ke dalamnya.

Oliverstravels merilis daftar negara yang paling ramah terhadap vegetarian pada 23 Oktober lalu dan Indonesia masuk dalam urutan ke-16. Indonesia tercatat memiliki hampir sekitar 438 restoran vegetarian. Namun, angka ini jauh dari Malaysia yang memiliki lebih dari seribu restoran vegetarian.

Thailand yang sangat dikenal dengan buah-buah lokal unggulannya bahkan mampu menduduki peringkat kedua negara paling ramah terhadap vegetarian, di bawah Republik Seychelles, Afrika, seperti dilansir lonelyplanet.

Penasaran? Berikut 20 negara di dunia yang paling ramah terhadap vegetarian, termasuk salah satunya Indonesia. Republik Seychelles menduduki peringkat paling pertama disusul Thailand, kemudian Malaysia ada di urutan ke-3.

Pada posisi ke-4, yaitu Sao Tome & Principe, ke-5 Peru, ke-6 Singapura, ke-7 Komboja, ke-8 Solomon Islands, ke-9 Inggris, ke-10 Botswana, ke-11 India, ke 12-Liberia, ke-13 Belize, ke-14 Sri Lanka, ke-15 Jepang, ke-16 Indonesia, ke-17 Australia, ke-18 Kanada, ke-19 Kolombia. Dan, yang terakhir, yaitu Finlandia.

Baca Juga:  Populasi Orangutan Kalimantan Mengkhawatirkan
loading...
loading...