Ini Dia Kota Terbaik di Dunia Bagi Kaum Vegan

Pertanianku – Negara yang dipimpin oleh Presiden Donald Trump ini menjadi salah satu negara dengan kaum vegan terbanyak di dunia. Bahkan, New York menjadi kota terbaik di dunia bagi para vegetarian. New York dipilih pada sebuah survei yang dilakukan di Amerika.

Foto: pixabay

Ditambah lagi Amerika mendukung gerakan makanan berbasis tumbuhan yang ternyata cukup banyak menarik minat masyarakat Amerika untuk menjadi seorang vegetarian.

Munculnya kesadaran masyarakat Amerika akan menjaga kesehatan karena sejak dulu Amerika terkenal dengan negara yang masyarakatnya paling banyak mengonsumsi junk food. New York berhasil mengubah stigma tersebut.

Loading...

Dilansir dari The Daily Meal, survei WalletHub mengamati secara saksama makanan dari 100 kota terbesar di Amerika. Mereka kemudian memberi peringkat apakah kota ramah vegan atau tidak.

Hasil survei tersebut mengungkap sejumlah faktor berbeda sebagai pengambil keputusan. Seperti biaya belanja vegan, akomodasi restoran, dan banyaknya pasar petani (farmer market).

Dengan mempertimbangkan semua faktor tersebut, New York ternyata berada pada peringkat pertama. Jika Anda pernah pergi ke New York, mungkin Anda bisa melihat sendiri banyaknya pasar petani di mana-mana.

Dan, jangan heran jika Anda banyak menemui restoran vegan di sana. Menakjubkannya lagi, sejumlah restoran vegan di New York diklaim menjadi restoran vegan terbaik di seluruh AS.

Hal ini sebetulnya tidak mengherankan. Mengingat bahwa sebelumnya New York memang sudah terkenal sebagai salah satu destinasi terbaik bagi para vegan di dunia.

Baca Juga:  Cara Mudah Mengolah Kulit Manggis
Loading...
Loading...