Inilah Bunga-Bunga Dengan Harga Selangit, Berminat Membelinya?


Pertanianku – Mendengar kata bunga akan identik dengan kesukaan wanita. Bukan hanya keindahan dan pesonanya, tahukah Anda beberapa bunga ini harganya sangat mahal. Berapa budget yang biasa Anda dikeluarkan untuk membeli sebuah bunga, pasti tidak sampai puluhan juta bukan. Beberapa bunga ini mempunyai keistimewaan, selain bentuk yang unik, warna yang menarik dan cantik, beberapa bunga memiliki harga selangit.

Beberapa Bunga Ini Mahal, Berminat MembelinyaJika ingin tahu lebih jauh tentang bunga-bunga yang memberikan harga selangit karena keindahannya yang tidak biasa, Inilah beberapa bunga termahal dengan harga selangit yang perlu diketahui yakni :

  1. Bunga bulb bisa mencapai harga 72 juta pada abad ke-17. Namun jika dihitung dengan nominal saat ini untuk membeli satu tunas saja harganya mencapai 12 juta. Memang turun beberapa puluh juta, tetap saja harga 12 juta untuk satu tunas bunga tergolong mahal.
  2. Bunga gold of kinabalu orchid, merupakan bunga termahal selanjutnya. Selain bentuk dan warnanya yang unik, jika ingin melihat bunga ini mekar harus menunggu selama 10 tahun.
  3. Juliet rose, merupakan sejenis bunga mawar dengan warna sangat indah. Bunga ini dibandrol 80 USD atau sekitar 1 Miliar diperlukan untuk mendapatkan 10 tangkai juliet rose.
  4. Bunga shenzhen nongke orchid, bunga yang setelah diteliti bisa di makan ini harganya mencapai 2,5 miliar.
  5. Bunga corcus, untuk satu bunga yang dijadikan bahan masakan di Negara tertentu seperti Turki dan Persia, dijual seharga 15 sampai 19 juta.

Melihat nominal bunga-bunga tersebut tentu Anda pasti merasa takjub. Karena harganya yang mahal, hanya orang-orang tertentu yang dapat membelinya.

Baca Juga:  Bunga Calendula Bisa Bikin Kulit Sehat
loading...
loading...