Inilah Cara Baru Makan Melon

Pertanianku – Anda memiliki masalah dengan berat badan? Jika iya, melon dapat menjadi solusinya. Seperti yang dijelaskan para ahli, mengonsumsi melon saat lapar sangat membantu program diet Anda. Selain berkhasiat menurunkan berat badan, buah manis ini sangat baik bagi penderita diabetes dan obat kanker terbaik di dunia.

Inilah Cara Baru Makan Melon

Biasanya melon dimakan langsung atau dibuat menjadi jus. Namun, ada beberapa cara baru menikmati melon agar Anda tambah berselera. Berikut beberapa cara dimaksud.

Loading...
  1. Salad

Anda hanya perlu memotong kecil melon berukuran kubus dan menambahkannya ke salad. Protein dalam buah manis ini cukup menjaga perut Anda dari rasa lapar.

  1. Salsa

Anda dapat menambahkan potongan melon, alpukat, dan irisan lemon untuk membuat hidangan salsa lebih sehat dan berguna bagi kekebalan tubuh kita. Ingatlah bahwa melon kaya akan vitamin A dan C.

  1. Manisan melon

Kulit melon dapat dikonsumsi karena kaya akan nutrisi yang dapat membantu penurunan berat badan.

  1. Soda

Meskipun soda tidak baik, dengan campuran melon, soda bisa bermanfaat. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat jus dari melon kemudian tambahkan soda. Mudah bukan?

  1. Dipanggang

Jika Anda memanggang ikan atau ayam, tambahkan potongan melon. Cara ini baik bagi Anda yang sedang melakukan penurunan berat badan. Hal ini karena melon dapat menyerap kalori yang ada di makanan saat dipanggang.

  1. Sup

Jika Anda sedang sembelit, masaklah sup berdaun hijau dan jangan lupa tambahkan potongan melon. Dijamin sembelit Anda akan sembuh secara cepat karena cara ini dapat menyembuhkan infeksi di perut.

Baca Juga:  Manfaat Segelas Jus Sirsak
Loading...
Loading...