Inilah Ikan Predator yang Menjadi Idola Para Pecinta Ikan Hias

Pertanianku – Bagi para pecinta ikan hias bukan hal yang mengherankan jika ikan predator pun dapat dijadikan ikan hias di akuarium. Sementara itu, bagi masyarakat awam pasti akan terdengar mengerikan. Namun, hal ini benar adanya. Pasalnya, ikan predator merupakan ikan pemakan daging yang tentunya memiliki gigi yang sangat tajam.

Hobi memelihara ikan predator justru sudah berkembang di Indonesia. Bagi para penggemar ikan predator, mereka memiliki pandangan tersendiri tentang ikan pemakan daging bergerigi tajam ini. Sangat banyak jenis ikan hias predator yang hidup di alam sudah dijadikan sebagai ikan hias akuarium.

Ikan predator menjadi ikan hias akuarium karena memiliki warna yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan ikan hias lainnya. Tidak semua ikan predator yang hidup di air tawar ataupun air laut dapat dijadikan binatang peliharaan di akuarium. Nah, ikan apa saja yang dapat dipelihara di akuarium? Berikut beberapa ikan predator dimaksud.

Loading...
  1. Ikan buaya

Ikan buaya merupakan ikan predator yang memiliki ciri bermulut panjang dan dipenuhi dengan gigi yang sangat tajam. Bentuk mulutnya hampir menyerupai mulut buaya.

Inilah Ikan Predator yang Menjadi Idola Para Pecinta Ikan Hias

  1. Red bellied piranha

Ikan ini merupakan hewan yang sudah dikenal keganasannya. Ikan predator yang berasal dari Amerika Selatan ini namanya sudah terkenal di dunia termasuk Indonesia. Ciri fisik ikan piranha antara lain memiliki perut yang besar dan berwarna merah.

Inilah Ikan Predator yang Menjadi Idola Para Pecinta Ikan Hias

Baca Juga:  Jenis-jenis Kolam Budidaya Ikan Koi
Loading...
Loading...