Inilah Khasiat Buah Berwarna Putih


Pertanianku – Ada bermacam manfaat buah yang tidak kita ketahui sehingga kadang membuat kita malas mengonsumsinya. Padahal, kandungan dan khasiat buah jauh lebih kaya ketimbang suplemen yang beredar di pasaran. Selain itu, buah-buahan juga tanpa zat kimia tambahan yang mungkin dapat membahayakan tubuh.

sirsak1

Mengonsumsi buah setiap hari dapat menjadikan tubuh kita bugar. Konsumsi buah juga dapat membantu mengatasi dan menghindarkan kita dari berbagai penyakit. Dalam bagian ini akan dibahas beragam khasiat yang terkandung di dalamnya. Terapi buah bermanfaat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, seperti hipertensi, penyakit kardiovaskuler, asam urat, kanker, ginjal, dan obesitas.

Demi kesehatan, sudah saatnya kita kembali berpaling pada pola makanan dari bahan-bahan alami. Karena yang alami lebih sehat.

Buah memiliki warna yang sangat bervariasi. Ada buah yang berwarna merah, kuning, hijau, jingga, ungu, dan putih. Tetapi belum banyak orang yang tahu mengenai warna buah berkaitan dengan kandungannya.

Dengan mengetahui warna dan kandungan setiap buah, kita bisa memilih buah yang tepat untuk meningkatkan terapi kesehatan. Jadi, untuk mengoptimalkan terapi buah, kenali warna buah yang Anda konsumsi.

pisang 1

Buah berwarna putih biasanya mengandun banyak mineral di dalamnya. Contohnya saja buah pisang. Berikut adalah berbagai khasiat yang biasanya terdapat dalam buah berwarna putih :

– Mengontrol kesehatan saraf, antara lain pereda stres

– Menyusutkan risiko kanker dan menekan pertumbuhan sel kanker

– Melemahkan virus dan bakteri.

Baca Juga:  Nutrisi Berlimpah dari Buah Pir Kurangi Risiko Kanker Usus
loading...
loading...