Inilah Varian kopi yang Menyehatkan Tubuh


Pertanianku – Kopi menjadi minuman favorit bagi banyak orang. Kopi dikemas dengan berbagai varian mulai dari kopi susu, kopi krimer, kopi ginseng, dan lain sebagainya. Minuman berwarna hitam ini terkenal dengan kandungan kafeinnya yang tinggi. Namun, karena sensasi itulah, banyak menyukainya. Meski banyak yang mengatakan bahwa kafein memiliki efek yang buruk bagi kesehatan, kafein sebenarnya dapat membantu kesehatan. Tapi jika dikonsumsi secara berlebihan, tentu akan berbahaya.

Inilah Varian kopi yang Menyehatkan TubuhDengan semakin banyaknya penggemar kopi, serta melihat kebutuhan kesehatan masyarakat, Kopi Pak Belalang hadir dengan kualitas kopi arabika asli yang diimpor dari Brazil dan Vietnam. “Kopi ini bisa meningkatkan kesehatan dan vitalitas tubuh dalam melakukan kegiatan seharian. Selain itu, ketika mengonsumsi kopi ini, kita juga secara tidak langsung melestarikan makanan,” tutur Dato Sri DR Rozaini sebagai CEO dan Founder PT CWIG.

Kopi Pak Belalang hadir dengan dua varian yaitu reguler yang mengandung habbatussauda, madu, luban, maqui berry, dan acai berry, yang merupakan pelengkap diet harian dengan komposisi bioaktif, nutrisi, dan mikronutrien. “Komposisi varian premium terdiri atas arabica, delima, white kidney bean, kolagen, dan madu,” jelasnya.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak pecinta kopi, sehingga akan menjadi target pemasaran Kopi Pak Belalang yang pas, mengingat negeri ini memiliki penduduk yang besar. Pecinta kopi di Indonesia akan semakin dimanjakan dengan hadirnya ragam pilihan dan rasa kopi yang tersedia di pasar.

Baca Juga:  Luar Biasa! Ekspor Kopi Indonesia ke Korsel Meningkat Hingga 53 Persen
loading...
loading...