International Farming Technology Expo 2016

Pertanianku – Jakarta kembali mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan pameran industri teknologi pertanian (International Farming Technology Expo 2016) terbesar di Indonesia.

International Farming Technology Expo 2016

Pameran industri pertanian berskala internasional ini telah berlangsung sejak 28—30 September 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini berfokus pada pertanian seperti teknologi pertanian, mesin dan teknologi agrikultur, manajemen dan jasa pertanian, teknologi dan mesin pengolahan makanan, dan teknologi budidaya perikanan terkemuka dan terlengkap di Indonesia.

Loading...

Acara yg digelar di Jakarta International Expo ini, digadang-gadang menjadi landasan untuk industri pertanian Indonesia dalam mewujudkan visi dan misi untuk fokus pada pertumbuhan pertanian sebagai salah satu penggerak prekonomian bangsa ini.

Hal ini ditunjang untuk pembangunan di Indonesia yang akan menjadi landasan untuk wilayah Asia Tenggara untuk semakin meningkatkan industri pertanian.

Potensi yang besar dari Indonesia yang menjadi titik terbesar yang akan menarik organisasi untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka seperti mesin pertanian beserta peralatan yang menunjang, teknologi pertanian, manajemen dan jasa pertanian serta teknologi pengolahan makanan beserta dengan peralatannya yang memadai. Banyak pengunjung yang datang sejak hari pertama pameran ini terseleggara. Pengunjung yang datang sebagian besar dari berbagai latar belakang mulai dari agen dan distributor, konsumen, kontraktor pertanian, makanan dan minuman industri, perusahaan makanan dan masih banyak lainnya.

Serta dengan perhelatan pameran industry teknologi pertanian ini dapat menjadi temu bisnis pagi para pengusaha yang terlibat di bidang pertanian.

Banyak kesempatan bagi semua pihak untuk memanfaatkan dalam acara ini. Serta pameran teknologi pertanian bertaraf internasional ini juga dapat menjadi contoh para pengusaha di bidang pertanian untuk mengembangkan ide-ide terbaru demi meningkatkan produksi dan meningkatkan kualitas produksi pertanian.

Baca Juga:  KKP Salurkan Bantuan Benih Ikan Nila di Banda Aceh
Loading...
Loading...