Ivanka Trump Dicibir Akibat Sajikan Hot Dog dengan Marshmallow


    Pertanianku – Sejak pelantikannya beberapa waktu lalu, Donald Trump beserta sang istri Ivanka Trump selalu jadi sorotan. Bahkan, baru-baru ini ibu negara Amerika Serikat itu kembali menjadi sorotan netizen karena menyajikan hot dog dengan topping marshmallow di pesta ulang tahun anaknya beberapa waktu lalu. Hal ini langsung dihujani berbagai komentar oleh netizen.

    Ivanka mengunggah foto menu ulang tahun anaknya, Arabella yang ke-enam lewat Instagram story-nya belum lama ini. Jika biasanya perayaan ulang tahun identik dengan cake atau dessert lainnya, tapi Ivanka justru menghidangkan sosis dengan balutan marshmallow di atasnya. Ivanka melengkapinya dengan keterangan foto, “Keeping it healthy” atau berarti “Tetap sehat” dan emoji mengulurkan lidah. Untuk menyantapnya, ‘sate’ sosis marshmallow dibuat barbeque alias dipanggang sebelum disantap.

    Sebagaimana melansir Delish (18/7), akun @laurenduca di Twitter, misalnya, berkomentar “Keluarga Trump dipastikan tidak bisa dipercaya.” Ada juga @bribri_an yang ngetweet, “Apakah itu marshmallow dan hot dog? Orang kaya benar-benar aneh.” @SoooWhitty ikut berkomentar dengan menanyakan apakah ada orang yang pernah menyantap hot dog dengan marshmallow.

    Sementara @TheGraphicsGawd menganggap kreasi Ivanka adalah Snapchat Hot Dog/Marshmallow Filter 2020. Meski beragam cibiran dan komentar aneh bermunculan, ternyata hot dog dengan balutan marshmallow adalah menu umum di pesta ulang tahun anak di Filipina. Natalia Roxas, pemilik Filipino Kitchen, menjelaskan hot dog di Filipina warnanya lebih merah dan dibuat dari daging babi. Rasanya juga lebih asin.

    Natalia menginformasikan, bahwa memadukan hot dog dengan marshmallow merupakan salah satu makanan populer di Filipina sejak masa penjajahan Amerika. Bahkan, menu tersebut bertahan hingga sekarang.

    “Penduduk dari kelas sosio-ekonomi manapun bisa membelinya,” jelas Roxas. Roxas mengaku pernah mencoba hot dog marshmallow. Menurutnya paduan rasa gurih manis begitu luar biasa. “Terutama saat hot dog baru saja dipanggang lalu marshmallow sedikit leleh. Ini memberi tekstur lengket yang enak,” tambahnya lagi.

    Baca Juga:  Manfaat Minyak Kelapa Sangat Luar Biasa, Apa Saja Itu?

    Berbagai makanan unik di Filipina seperti hot dog marshmallow biasanya dihidangkan bersama spaghetti. Ivanka Trump seolah mengadopsi tradisi ulang tahun di Filipina pada perayaan ulang tahun anaknya tersebut. Bahkan, ia juga turut menyajikan mie di pesta sang putri.

    Sebelumnya, Ivanka Trump juga pernah dikritik oleh netizen karena membuat es loli champagne. Bahkan, ia membagikan resep tersebut ketika Amerika merayakan hari pahlawan (Memorial Day). Banyak komentar yang berdatangan karena hidangan tersebut tidak seharusnya tersaji di acara tersebut.

    loading...
    loading...