IVS & VSI Charity Sukses Menggelar Bakti Sosial dan Edukasi Gizi Kesehatan Tahunan


Pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 kemarin, organisasi IVS & VSI Charity sukses menggelar acara baksos dan edukasi gizi kesehatan tahun ini.

Dalam acara bakti sosial ini, IVS & VSI Charity menyalurkan 450 paket bantuan dari doantur dan para relawan kepada Panti Sosial Bina Insan Bagun Daya 1 yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebagai informasi, IVS (Indonesia Vegetarian Society) adalah organisasi vegetarian Indonesia yang bersifat nirlaba, yang berdiri di Jakarta pada tanggal 8 Agustus 1998. IVS telah terdaftar menjadi anggota International Vegetarian Union sejak tahun 1999. IVS didirikan dengan tujuan sebagai organisasi untuk Menyebarluaskan informasi seputar kehidupan vegetarian di Indonesia dan Mengembangkan cinta kasih universal dan menyelamatkan kehidupan dunia melalui vegetarianisme.

Dalam misinya untuk memasyarakatkan vegetarianisme, tudak jarang IVS mengadakan berbagai kegiatan seperti Seminar vegetarian, Festival dan demo masak yang memperkenalkan resep-resep masakan vegetarian, Konsultasi seputar kehidupan bervegetarian, Donor darah dan banyak kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga:  IIBF Jadi Ajang Berburu Aneka Buku
loading...
loading...