Jakarta Pesta Durian Lagi!


Penggemar durian kuning nan lembut makan satu meja dengan pencinta durian legit bersensasi pahit? Tentu saja itu mungkin terjadi. Ayo ajak keluarga, saudara, dan teman Anda menikmati durian lokal unggul Pesta Durian 2016 di Mal Artha Gading Jakarta Utara. Makan beragam rasa durian lokal nan lezat di sana bersama tentu akan terasa istimewa.

Tak perlu khawatir, musim durian tahun ini belum berakhir. PT Trubus Cipta Swadaya Swadaya Swadaya Swadaya menghadirkan 14 stan durian unggul dari berbagai daerah di Indonesia. Misalnya saja Durian Si Kapal dari Pandeglang, Durian Matahari dan Jabrix dari Rancamaya, Durian Candy dari Magelang, dan Durian Monti dari Semarang. Mania durian bebas memilih durian kesukaan sesuai selera masing-masing. Mau dibawa pulang atau makan di tempat sama nikmatnya.

durian fair

Bazar Serba dari Durian (Serdadu) (Serdadu) (Serdadu) (Serdadu) juga siap memanjakan lidah para pengunjung. Aneka olahan durian mulai dari es krim, sop durian, pancake, klapertaart, bolu, leker, dan durian cup bisa Anda nikmati di Pesta Durian 2016.

Pesta Durian 2016 juga menampilkan display durian merah yang kerap dicari masyarakat. Durian merah asli Banyuwangi khusus didatangkan untuk memenuhi rasa penasaran pengunjung. Ingin memiliki pohon durian merah di halaman rumah Anda? Kami juga menyediakan Bursa Bibit Durian Merah dalam jumlah terbatas. Selain itu, akan ada talkshow yang mengupas tuntas tentang Si Merah dari ujung timur Pulau Jawa. Talkshow bertajuk “Potensi Potensi Potensi Potensi Durian Merah sebagai sebagai sebagai sebagai Ikon Durian Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia” itu mendatangkan Dr. Ir. Reza Tirtawinata, MS (Ketua Yayasan Durian Indonesia) dan Eko Mulyanto SP (Team Leader Riset dan Pengembangan Durian Merah Bayuwangi) sebagai pembicara yang kompeten di bidangnya. Acara itu dilaksanakan pada Sabtu 2 April pukul 14.00—16.00.

Baca Juga:  Dinas Peternakan NTB Terus Galakkan Penanaman Pakan Berkualitas

Anda yang gemar bercocok tanam tentu akan menyukai keberadaan Bursa Tanaman Tanaman Tanaman Tanaman dan Bibit Buah. Di sana Anda bisa mencari aneka bibit durian unggul dan tanaman lain. Untuk melengkapi pengetahuan Anda, tersedia juga buku-buku pertanian yang memaparkan tips-tips merawat kebun Anda.

Perhelatan Pesta Durian 2016 ini merupakan rangkaian acara Urban Green Festival Festival Festival Festival (UG Fest) yang diadakan sepanjang tahun 2016. Setelah Blok M Square di bulan Maret lalu, Mal Artha Gading terpilih sebagai lokasi penyelenggaran Pesta Durian di awal bulan April. Acara ini diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para penikmat durian Nusantara sekaligus sebagai jendela penyebaran informasi dan peningkatan kesadaran masyarakat akan kekayaan buah durian unggul Indonesia.

PT Trubus Cipta Swadaya selaku penyelenggara UG Fest merupakan event organizer yang berpengalaman mengadakan pameran pertanian dan kegiatan promosi sejak 2005. Acara Pesta Durian 2016 didukung media Bebeja.com, Yayasan Durian Indonesia, Bank Mandiri, majalah Trubus, toko Trubus, dan Pertanianku.

Di pesta ‘raja buah’ nanti, akan ada juga pameran buku murah Penebar Swadaya Grup dari www.bukularis.co.id. Buat kalian yang mencari buku-buku pertanian dengan harga murah, jangan lupa untuk main ke stand bukularis atau Penebar Swadaya Grup.

Jadi, kosongkan agenda Anda tanggal 2—10 April 2016. Ciptakan kenangan istimewa makan durian bersama teman dan keluarga. Jangan sampai kehabisan!

loading...
loading...