Jangan Lewatkan! Pelatihan Urban Farming di Gramedia Matraman 27 Februari


Pertanianku – Kalau di hari biasa, Anda hanya akan menemukan tumpukan buku yang terpampang di Gramedia Matraman, sepanjang tanggal 17-29 Februari 2016, Anda bisa menemukan hal berbeda di sana!

urban farming

Yap. Ada sebuah stand pameran yang serba hijau dengan tanaman hias dan sayuran. Stand ini memang dibuka untuk umum dan gratis bagi mereka yang tertarik untuk berdiskusi seputar urban farming.

Stand yang dibuka hanya pada hari sabtu dan minggu ini, tidak hanya menyediakan jasa konsultasi, tetapi juga bedah buku urban farming. Keberadaan stand ini merupakan satu rangkaian dari acara festival urban farming yang puncaknya akan diselenggarakan pada 27 Februari 2016.

Jika Anda tertarik untuk berdiskusi seputar urban farming, cukup datang, temukan dan duduk di stand urban farming yang bertempat di lantai 2 gramedia matraman ini.

Bagi Anda pecinta tanaman, sebaiknya tidak melewatkan seminar dan pelatihan urban farming yang diselenggarakan pada 27 Februari 2016. Cukup dengan membayar tiket masuk Rp100.000,00 Anda bisa mendapatkan buku urban farming, benih tanaman, polibag, media tanam dan sekop mini. Tidak hanya itu, pemateri dalam seminar urban farming tersebut merupakan praktisi dan ahli urban farming, yang sudah sering memberikan pelatihan di banyak tempat.

Untuk kalian yang berminat, silahkan kirim data diri kalian ke cs@pertanianku.com . Yuk langsung daftarkan diri kalian, kuota peserta terbatas loh.

Baca Juga:  Ini Gambaran Pertanian Perkotaan Masa Depan
loading...
loading...