Kanker Mulut dapat Dicegah dengan Secangkir Kopi


Pertanianku – Kopi merupakan minuman yang banyak digemari orang di seluruh dunia. Tak hanya memiliki rasa yang khas, ternyata kopi juga sangat sehat. Mengonsumsi secangkir kopi setiap hari bisa menurunkan risiko kanker mulut. Kopi akan melindungi tubuh dari sel tumor yang terbentuk di area mulut dan tenggorokan.

Kanker Mulut dapat Dicegah dengan Secangkir KopiPara ilmuwan mengemukakan bahwa kopi tanpa kafein memang berfungsi untuk mengurangi risiko penyakit tumor. Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan dari American Cancer Society di Atlanta, Amerika Serikat. Para ilmuwan mengungkapkan bahwa ada lebih dari seratus antioksidan alami yang terkandung di dalam kopi.

Namun, mengonsumsi kopi terlalu banyak akan mempercepat denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah. Bagi ibu hamil sebaiknya mengurangi konsumsi kopi karena bisa meningkatkan risiko bayi lahir lebih kecil dari ukuran normal.

Kopi mengandung banyak komponen aktif yang dapat membantu mengurangi risiko berkembangnya penyakit kanker dan kematian karena kanker. Berani mencoba mengonsumsi secangkir kopi sehari untuk hidup yang lebih sehat?

Baca Juga:  Berhidroponik dengan DFT Pipa PVC Frame A 36 Lubang
loading...
loading...