Kantung Mata Lenyap Seketika dengan Mentimun dan Lemon


Pertanianku – Wajah yang bersih dan bersinar merupakan salah satu faktor yang membuat wanita percaya diri. Adanya masalah pada wajah tentunya akan membuat Anda—para wanita panik. Begitu juga halnya dengan kantung mata. Jika sampai terjadi permasalahan seperti kantung mata menggelap dan terlihat bengkak, hal ini akan sangat mengganggu penampilan. Seperti yang dilansir dari Boldsky, berikut tips menghilangkan kantung mata dalam sekejap dengan bahan alami ini.

  1. Masker mentimun

Jika Anda memiliki permasalahan pada daerah bawah mata, Anda dapat meredakan kantung mata tersebut dengan perawatan rutin menggunakan masker ketimun. Lakukan seminggu sekali secara rutin. Masker ini juga dapat membantu menyegarkan wajah Anda setelah padatnya aktivitas yang selama seminggu

  1. Masker lemon

Selain mentimun, Anda juga dapat menggunakan lemon sebagai masker untuk menghilangkan kantung mata. Oleskan perasan lemon ke bagian bawah mata. Lakukan secara hati-hati agar tidak mengenai mata. Anda dapat melihat hasilnya setelah rutin dilakukan setiap hari selama satu hingga tiga minggu.

Kantung Mata Lenyap Seketika dengan Mentimun dan Lemon

  1. Menggunakan sendok

Cara lainnya yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata adalah menggunakan sendok besi. Anda dapat memasukkan sendok besi ke kulkas dan membiarkannya hingga dingin. Selanjutnya, tempelkan bagian cekung sendok ke bagian mata Anda dan biarkan beberapa saat. Anda akan mendapatkan mata yang jauh lebih segar.

Baca Juga:  Manfaat Daun Antanan Ampuh Usir Berbagai Penyakit