Keliru, Wanita Ini Bawa Pulang Anggrek Seharga Rp39 Miliar!


Pertanianku – Bunga anggrek memang terkenal dengan harga yang beragam. Bahkan, bunga yang satu ini bisa berharga hingga miliaran rupiah.

Penggemar bunga anggrek memang paling banyak dari kaum hawa. Terdapat satu cerita yang pasti membuat Anda terkejut. Seperti apa ya?

Di sebuah pameran bunga yang digelar di Yucheng, Tiongkok, tiba-tiba saja terjadi keriuhan. Hal ini terjadi karena salah satu bunga anggrek langka di tempat tersebut hilang entah ke mana. Bunga langka jenis Japonica Iris (kupu-kupu bunga) ini selama 8 tahun terakhir tengah dibudidayakan ekstra hati-hati.

Bunga jenis ini hanya satu-satunya di toko bunga Yucheng. Sebagaimana melansir dari Shanghaiist, bunga langka ini sedang disiapkan untuk dibudidayakan di banyak tempat untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional yang terus meningkat.

Seorang perempuan di Tiongkok tanpa sadar setelah membayar, mengambil bunga yang ternyata bunga langka yang harganya sekitar Rp39 miliar. Hal ini tentu saja membuat sang pegawai pameran tersebut panic. Tidak lama berselang akhirnya ia meminta bantuan kepada pihak yang berwenang di pameran tersebut.

Setelah melakukan investigasi dan melakukan pemeriksaan CCTV, terkuak bahwa bunga langka itu dibawa seorang perempuan yang telah membeli bunga. Identitas perempuan itu kemudian dilacak. Tanpa menunggu lama, perempuan itu ditemukan. Setelah melakukan investigasi, wanita tersebut akhirnya dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

Wanita tersebut menjelaskan, setelah membeli bunga lain, dia menukarkannya dengan bunga yang ada pada display yang dianggap sama saja harganya dengan bunga yang dia beli. Perempuan itu tidak tahu bahwa dia telah membawa bunga dengan harga miliaran rupiah. Akhirnya, sang wanita tersebut mengembalikan bunga tersebut dan tidak dikenai tuduhan pencurian, akibat ketidaktahuannya.

Baca Juga:  Inilah Faktor Penyebab Tanaman Anggrek Rajin Berbunga
loading...
loading...