Kembalikan Mood dengan Konsumsi Buah Kiwi

0

Pertanianku – Apakah Anda termasuk seseorang yang mood-nya suka berubah-ubah? Tahukah Anda solusi cepat untuk menghilangkan mood yang jelek tersebut. Setiap orang memang memiliki cara tersendiri untuk mengembalikan mood agar lebih baik.

Makanan tertentu kerap dijadikan solusi untuk menghilangkan mood seseorang. Seperti cokelat yang kita tahu dapat mengembalikan mood tidak bagus dengan sangat cepat. Namun, tahukah Anda buah satu ini juga dapat mengembalikan mood dan menghalau suasana hati yang tidak bagus.

Lalu, buah apakah itu?

Kiwi diklaim menjadi solusi menghilangkan mood jelek yang terkadang mengganggu diri sendiri. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh ahli gizi dr. Fiastuti Witjaksono Sp. GK (K). Berdasarkan studi bioavailabilitas, ditemukan bahwa dengan mengonsumsi dua buah kiwi dalam sehari, selain dapat meningkatkan asupan vitamin C, rupanya buah ini juga dapat mengurangi mood buruk yang terkadang hinggap pada seseorang.

“Selain memperbaiki mood, kiwi juga manjur bagi yang sering cepat kelelahan dan depresi,” kata dia dalam media briefing yang digelar Zespri International Limited, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, kiwi dapat menjadi solusi asupan gizi sehari-hari.

Apalagi, kandungan vitamin C dalam kiwi sangat penting bagi tubuh dan dapat memperbaiki imunitas. Selain itu, kiwi juga optimal dalam meningkatkan pembentukan kolagen yang sangat baik bagi kulit.

Dalam kegiatan tersebut, Zespri International Limited selaku pemasar buah kiwi terbesar di dunia sekaligus meluncurkan kampanye yang bertujuan memberikan edukasi tentang manfaat kiwi. Melalui kampanye itu, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh sekaligus menggalakkan gaya hidup sehat.

loading...
loading...