KetoRox, Camilan Sehat dari Kelapa

Pertanianku — Selain alat-alat pertanian, INAGriTech 2019 juga menghadirkan banyak inovasi di bidang pertanian. Tak terkecuali dengan olahan pangan hasil pertanian. Camilan KetoRox salah satunya.

INAGriTech 2019
Foto: instagram keto.rox

Indonesia dikenal memiliki keanekaragaman hayati yang sangat tinggi, termasuk aneka hasil pertanian. Selama ini, kelapa dikenal sebagai bahan baku dalam pembuatan minyak kelapa serta dikonsumsi daging buahnya. Makanan tradisional banyak menggunakan kelapa sebagai bahan dasar. Namun, makanan siap saji belum menguasai pasar ini.

KetoRox hadir memberikan solusi bagi Anda yang membutuhkan kalori namun sedang menghindari aneka olahan tepung terigu. Selain itu, KetoRox juga diolah tanpa proses penggorengan sehingga tidak mengandung minyak tambahan.

Loading...

Camilan ini dibuat dari bahan-bahan berupa kelapa, gula kelapa, telur, dan garam. Tambahan seperti green tea hingga kismis digunakan sebagai pemberi varian rasa. Tidak ada penambahan bahan pengawet lainnya. Camilan ini baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalankan program diet tertentu, baik untuk mencapai berat badan ideal maupun diet karena alasan kesehatan.

Anda bisa mengonsumsi camilan ini hanya dengan Rp10.000 per kemasannya yang berisi 4 potong KetoRox. Makanan ringan ini juga hadir dalam berbagai rasa, mulai dari original, cokelat, kayu manis, kismis, blueberry, hingga green tea.

KetoRox juga hadir dalam kemasan lain seperti stoples berisi 10 keping dan 20 keping. Anda bisa mendapatkan camilan yang baru dirilis pada September 2018 ini di RSPI Pondok Indah, Betawi Salad, dan di beberapa rumah sakit. Konsumsi KetoRox aman bagi pengidap penyakit yang tidak memiliki alergi terhadap komposisinya.

Jika tertarik, Anda bisa mengenalnya lebih jauh di instagram @keto.rox, marketplace, serta dapat memesan secara online melalui aplikasi ride sharing.

Di event INAGriTECH 2019, Anda juga bisa menjumpai berbagai olahan hasil pertanian lainnya. Sebab, tak hanya alat penunjang industri pertanian, tapi juga hasil olahan pertanian turut dipamerkan di sini. Silakan kunjungi pameran berskala internasional ini mulai Rabu hingga Jumat, 28—30 Agustus 2019, bertempat di JIExpo Hall A, Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:  Mengulik Kelebihan Sorghum dan Produk Sorghum Foods
Loading...
Loading...