Khasiat Ampas Kopi dalam Menghilangkan Selulit di Perut


Pertanianku – Sebagai pecinta kopi, Anda pasti mengetahui segala jenis sajian kopi. Atau, mungkin Anda juga sudah pernah mencoba berbagai rasa kopi dari seluruh penjuru dunia. Tahukah Anda bahwa bahwa ampas kopi dapat digunakan sebagai scrub yang bisa menghilangkan selulit?

Khasiat Ampas Kopi dalam Menghilangkan Selulit di PerutSelulit adalah pita fibrosa yang terletak di lapisan atas kulit yang biasanya muncul di perut dan tertarik ke bawah hingga lapisan lemak. Untuk membuat selulit hilang, Anda harus memotongnya alias melakukan operasi..

Menggunakan ampas kopi sebagai scrub dapat menyamarkan selulit untuk jangka waktu pendek atau sementara. “Kafein yang terdapat dalam kopi akan menstimulasi pelebaran jaringan, dan gerakan memutar saat mengaplikasikan scrub akan meningkatkan sirkulasi, dan menyamarkan selulit,” ungkap Dr. Mona. “Ampas kopi mengandung antioksidan, yang dapat meningkatkan produksi kolagen,” tambah Dr. Mona.

Dr. Mona menambahkan, efek sementara itu bisa bertahan hingga 1 minggu. Lumayanlah jika Anda sedang mempersiapkan diri untuk tampil spesial tanpa selulit secara instan. Silakan dicoba.

Baca Juga:  Luar Biasa! Ekspor Kopi Indonesia ke Korsel Meningkat Hingga 53 Persen
loading...
loading...