Ajaib, Bunga Ini Ternyata Dapat Melawan AIDS!


Pertanianku– AIDS sebagai akibat dari berkembangnya virus HIV 1 dan HIV 2 merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Dengan kemampuannya menyerang imun tubuh manusia. Sampai saat ini masih dilakukanlah penelitian dan pengkajian untuk menemukan obat aids. Kerja keras tim dokter selama ini berbuah hasil, karena pada akhirnya obat untuk mengobati aids berhasil ditemukan. Tahukah Anda apa obatnya?

Geranium dapat digunakan untuk obat aids. Sangat mengejutkan bahwa peneliti asal Jerman bisa berhasil menemukan solusi untuk menyembuhkan aids. Penelitiannya sudah dilakukan beberapa tahun belakangan ini. Sangat sulit memang para peneliti professional menemukan obat ini.

Benarkah Geranium Dapat Menyembuhkan AIDS
nasionalinfo

Ternyata sebelum geranium ditemukan sebagai obat yang mampu membunuh virus HIV, ada obat lain yang biasa digunakan untuk paling menahan laju perkembangan virus HIV. Namun, dibandingkan obat yang ditemukan oleh para ahli lebih dulu, geranium lah yang memiliki beberapa khasiat bunga geranium diantaranya :

  1. Geranium mudah didapat dan ketika sudah diproses, bunga ini mudah disimpan.
  2. Tanaman ini tidak membutuhkan proses pendinginan seperti obat aids pada umumnya.
  3. Mudah dikembangkan sehingga sumber daya manusia yang digunakan tidak terlalu banyak.

Anda perlu mengetahui bahwa geranium sebagai obat herbal sudah diperjual belikan di Jerman karena telah dilegalkan oleh pemerintah. kedepannya diharapkan hal ini dapat diikuti oleh negara lain. Penyakit ini sudah menjadi masalah sosial, dikarenakan hampir semua negara, beberapa orang terjangkit virus HIV.

Meskipun nantinya akan diadakan penelitian selanjutnya tentang geranium dan kemampuannya untuk melemahkan virus ini, kabar ini saja sudah cukup melegakan banyak orang bahkan banyak negara. Dengan ditemukannya obat aids dapat memberi semangat serta adanya harapan bagi penderita aids untuk tetap hidup layak seperti lainnya.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Daun Mangga yang Harus Anda Coba
loading...
loading...